Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pada Apel Perdana, Walikota Sabang Ajak PNS Sukseskan Sail Sabang

oleh

Sabang (AtjehDaily) Walikota Sabang Nazaruddin atau yang kerap disapa Tgk Agam, pada apel perdana minta kepada Pengawai Negeri Sipil (PNS) mengsukseskan Sail Sabang, Senin 02 Oktober 2017 sekitar pukul 08.00 WIB di Halaman Kantor Walikota Sabang Jln. Diponegoro No. 20 Kota Sabang.

Saat dilaksanakan apel perdana, Walikota Sabang Nazaruddn dalam amanatnya mengatakan, kepemimpinan dirinya dengan Suradji Junus jangan ada pro dan kontra , dirinya dapat menerima masukan laporan dari bawahan tetapi laporan itu jangan asal bapak senang.

BACA..  Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Gelar Upacara Secara Virtual

“Kita harus bekerja secara serius dan bekerjasama apalagi kita akan menghadapi momen Sail Sabang yang harus kita sukseskan bersama,” harapnya.

Semua komponen, akan dikerahkan untuk menyukseskan acara tersebut.

“Walaupun tim sukses saya, yang tdk mau bekerja karena merasa berjasa untuk saya akan saya tidak pakai bila tdk mau bekerja. Sekarang kita tinggalkan politik mari bersama- sama kita bangun Sabang,” ujarnya.

Kepada Dinas PU diminta, agar turun ke lapangan melihat gorong -gorong dan got Kota Sabang yang mampet dan banyak sampah didalamnya,mohon perhatian Dinas PU akan hal tersebut.

“Kepala Dinas agar untuk sementara ini jangan ada yang berangkat perjalanan dinas keluar daerah, terutama keJakarta sebelum selesai acara Sail Sabang ini,” katanya.

“Setelah selesai nanti, baru bisa melaksanakan dinas keluar kota atsu keluar daerah,” tambahnya.

Dalam waktu dekat pihaknya segera melaksanakan gotong- royong bersama,  kepada para PNS diharapkan agar dapat berpartisipasi ikut melaksanakannya.

BACA..  Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Gelar Upacara Secara Virtual

“Kita akan sekejul ulang jadwal gotong royong bersama tersebut.,” jelasnya

Usai apel perdana tersebut Tgk Agam menyerahkan penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) di bidang Keuangan Pemko Sabang oleh Mentri Keuangan RI yang diserahkan oleh Walikota Sabang kepada Sekdako Sofyan Adam.

Selanjutnya Setdako Sabang menyerahkan kepada Kepala BPKD Kota Sabang, Azwardi. Sabang telah memperoleh WTP ke – 5 kalinya secara berturut-turut.(jalal)