Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Guna Memeriahkan Sail Sabang Disbudpar Akan Warna-Warnikan Kota

oleh

Sabang (AtjehDayli) Dalam rangka memeriahkan Sail Sabang, yang direncanakan akan dibuka Presiden Joko Widodo pada 28 Nopember 2017 mendatang, Disbudpar akan mewarnai seluruh kota Sabang.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Ali Taufik, kemarin kepada AD mengatakan tujuan untuk mewarnai pusat kota Sabang, sebagai wujud pemerintah daerah mengsukseskan Sail Sabang 2017 mendatang., katanya.

BACA..  Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Gelar Upacara Secara Virtual

Dijelaskan, dipusat kota Sabang ada 171 toko milik pedagang, nantinya akan di cat warna-warni, hal tersebut sesuai dengan posisi Sabang sebagai daerah tunuan wisata.

Bagi pemilik toko diminta untuk mempersiapkan diri, karena saat dilakukan pekerjaan nanti akan dikerjakan langsung oleh perusahaan cat.

BACA..  Gangguan Layanan TelkomGroup di Area Sumatera Bagian Utara

Pengecatan bukan hanya bagian depan dan samping tokonya saja, tetapi juga bagian atas seperti bagian atap., jelas Ali Taufik yang kerap disapa Alto.

Masyarakat berharap pelaksanaan Sail Sabang 2017, harus benar-benar sukses karena kegiatan itu sebagai pintu majunya Sabang.

Dengan suksesnya pelaksanaan Sail Sabang, dipastikan Sabang akan menuju pelabuhan internasional dan wisata terhebat. Oleh sebab itu, pelaksanaannya harus sukses., harap Abdullah Brewok warga Sabang.(jalal)