banner 700250

Ulama Sekaligus Tokoh Bogor Raya Dukung Pergerakan ‘KAMI’

oleh -138 views

BOGOR (AD) – Ulama sekaligus Tokoh Masyarakat Bubulak Kota Bogor dan Sekjen GARIS (Gerakan Reformis Islam) Bogor Raya H.Hasanudin, mendukung pergerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menyoal kritik tajam, dilontarkan KAMI terhadap kinerja Pemerintah Kota Bogor Raya, yang menyisakan kohesi dan preseden bagi masyarakat.

BACA..  Seluruh Jajaran Wajib 'Peusaboh Hatee'

“GARIS tetap mendukung gerakan untuk Ormas Islam, yang tetap mempertahankan sejatinya Islam, tak terkecuali apa yang dilakukan KAMI, saya kira itu prilaku yang tetap pada jalur keislaman,” tegas Hasanuddin Sekjend GARIS kepada atiehdaily.id melalui pesan singkat whatsapp, Rabu 2 September 2020.

Pada prinsipnya GARIS akan menguatkan kebenaran Islam Sejati, dalam hidup dan kehidupan bermasyarakat, khusunya di wilayah Bogor Raya dan Patriot Garis Siap berjihad membasmi kemungkaran yang terjadi menggangu ketertiban Umum.

BACA..  Pemerintah Bangun 8.342 RLH di Seluruh Aceh

Menurutnya; Pergerakan Organisasi Massa Ormas Islam di wilayah Bogor Raya yang benar dalam mengangkat sejatinya islam bisa bertindak arogan ketika pemerintah daerah tidak bekerja untuk mengatasi permasalahan yang menimbulkan pergesekan ditengah masyarakat.

BACA..  Bentrokan Bersenjata TNI-Polri Dengan KKB Sabinus, Satu Tewas

“Pergerakan GARIS akan selalu mendukung siapapun yang memperjuangkan Kebenaran Islam seperti yang dilakukan oleh KAMI (Koalisi aksi Menyelamatkan Indonesia) atau lainnya yang mendukung Islam menjadi Besar dan Kuat,” Pungkas Hasanuddin. (Red/Rls)