Arsenal Rekrut Gabriel Magalhaes dari Lille

oleh -150 views

ATJEHDAILY- Arsenal terus memperkuat skuatnya setelah memboyong Gabriel Magalhaes dari Lille. Bek asal Brasil ini menjadi rekrutan kedua The Gunners di bursa transfer musim panas 2020 ini.

Gabriel merupakan pemain reguler untuk tim Prancis saat mereka finis keempat di Ligue 1 musim lalu. Ia juga selalu dimainkan di semua enam pertandingan di Liga Champions mereka.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Gunners dengan kontrak jangka panjang. Kabarnya, Gabriel memiliki harga senilai 30 juta euro (sekitar Rp 524 miliar).

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

“Dia adalah pemain yang telah kami pelajari untuk sementara waktu dan dia diminati banyak klub,” kata direktur teknik Arsenal Edu seperti dilansir Bbc Sport.

“Gabriel adalah pemain berkualitas tinggi dan Mikel (Arteta) dan pelatihnya berharap untuk mengintegrasikannya ke klub.”

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

Sementara manajer Arsenal Mikel Arteta menyambut bergabungnya Gabriel ke Arsenal. “Dia memiliki banyak kualitas yang akan membuat kami lebih kuat sebagai unit pertahanan dan sebagai tim,” kata Arteta

“Dia telah membuktikan dengan Lille bahwa dia adalah seorang bek dengan banyak atribut luar biasa dan kami berharap untuk melihatnya bertumbuh sebagai pemain Arsenal.”

Gabriel menjadi pemain baru kedua Arsenal sejak akhir musim 2019-20, menyusul rekan senegaranya Willian, yang bergabung dengan status free transfer dari Chelsea.(red)