Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Olympiacos vs Ludogorets – Liga Champions 4 Agustus 2021

oleh
Prediksi Olympiacos vs Ludogorets - Liga Champions 4 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY Prediksi Olympiacos vs Ludogorets, Olympiacos akan mencari untuk mengamankan keuntungan leg pertama dalam kontes babak kualifikasi ketiga Liga Champions ketika mereka menjamu Ludogorets Razgrad pada Rabu dinihari pukul 02:00 wib.

Pakaian Yunani mencatat kemenangan agregat 2-0 atas Neftchi Baku di babak terakhir kompetisi, sementara Ludogorets telah mengalahkan Shakhtyor Soligorsk dan Mura untuk maju ke tahap ini.

Olympiacos mengamankan gelar liga kedua berturut-turut musim lalu, menyelesaikan dengan 90 poin dari 36 pertandingan, yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Si Merah-Putih mencatatkan kemenangan beruntun 1-0 atas Neftchi Baku di babak kualifikasi kedua, dan musim baru liga Yunani baru akan dimulai pada 20 Agustus, artinya mereka bisa fokus penuh pada kompetisi ini.

Tim asuhan Pedro Martins memiliki banyak sejarah di Liga Champions, yang terakhir bersaing di babak penyisihan grup kompetisi musim lalu melawan Porto, Manchester City dan Marseille.

Olympiacos benar-benar mencapai babak 16 besar Liga Europa musim lalu, kalah dari Arsenal dalam dua leg, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan sepak bola tingkat atas Eropa untuk kampanye 2021-22.

Raksasa Yunani, seperti yang disebutkan, tidak akan memulai kampanye liga mereka sampai akhir bulan ini, yang berarti bahwa mereka hanya memainkan dua pertandingan kompetitif pada bulan Juli, yang dapat membantu atau menghalangi mereka saat perlombaan untuk membuat babak grup Liga Champions mencapai klimaksnya. .

Ludogorets, sementara itu, memulai Liga Champions musim ini di babak kualifikasi pertama, di mana mereka mengalahkan Shakhtyor 1-0 di kandang dan tandang untuk maju ke tahap kompetisi berikutnya.

Tim asal Bulgaria itu ditahan imbang tanpa gol oleh Mura di leg pertama babak kualifikasi kedua mereka, tetapi kemenangan 3-1 di pertandingan sebelumnya memungkinkan mereka untuk mengatur pertandingan dengan Olympiacos.

Eagles berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu tetapi berjuang untuk membuat kesan, kehilangan semua enam pertandingan Grup J mereka melawan Tottenham Hotspur, LASK dan Royal Antwerp.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg Bundesliga 25 September 2021

Ludogorets bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions 2016-17, dan benar-benar finis ketiga di Grup A, yang mencakup Paris Saint-Germain dan Arsenal, sebelum kalah dari Kopenhagen di babak 32 besar Liga Europa, telah jatuh ke dalam kompetisi itu.

Tim tamu menjalani dua pertandingan di musim domestik mereka dan telah mengumpulkan poin maksimum untuk memuncaki divisi, dengan tim asuhan Valdas Dambrauskas mencatatkan kemenangan 3-0 atas CSKA 1948 Sofia pada hari Sabtu.

Olympiacos tidak memiliki masalah cedera atau skorsing yang mengarah ke kontes hari Selasa, dan tidak akan mengejutkan melihat Martins memilih XI yang sama yang turun ke lapangan untuk leg kedua melawan Neftchi Baku.

Koka memimpin barisan dalam formasi 5-4-1 terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di pertandingan ini, dengan Mathieu Valbuena dan Giorgos Masouras beroperasi di area yang luas untuk pakaian Yunani.

Ruben Semedo harus beroperasi sebagai salah satu dari tiga bek tengah, sementara lagi-lagi harus ada tempat di sisi untuk kedatangan musim panas Pierre Kunde Malong.

BACA..  Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 25 September 2021

Adapun Ludogorets, kemungkinan akan ada sejumlah pemain baru di musim panas di starting XI, dengan Kiril Despodov, Olivier Verdon, Igor Plastun dan Bernard Tekpetey siap tampil sejak peluit pertama.

Pieros Sotiriou menjadi pencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Mura pada 28 Juli dan harus kembali beroperasi di tengah serangan, dengan Alex Santana dan Cauly tampil di lini tengah.

Elvis Manu datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam pertandingan Eropa terakhir timnya tetapi diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti sekali lagi, dengan Dambrauskas tidak mungkin membuat kejutan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Olympiacos vs Ludogorets

Olympiacos : Tzkolakis; Lala, Semedo, Markovic, Ba, Cisse; Valbuena, Sourlis, Malong, Masouras; Koka

Ludogorets : Kahlina; Ikoko, Plastun, Verdon, Nedyalkov; Cauly, Goncalves, Santana; Despodov, Sotiriou, Tekpetey

Prediksi Skor Olympiacos vs Ludogorets: 2-1