Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare – J League 3 Juli 2021

oleh -377 views
Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare – J League 3 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare, Shonan Bellmare akan berada di NOEVIR Stadium Kobe pada hari Sabtu untuk pertandingan J1 League dengan tim tuan rumah Vissel Kobe.

Vissel Kobe akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 5-0 J1 League melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe menguasai 64% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Vissel Kobe, pencetak golnya adalah Douglas (26′), Kyogo Furuhashi (31′, 34′, 62′) dan Ryuma Kikuchi (67′). Di ujung lain, Yokohama FC mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Vissel Kobe tidak kebobolan. Faktanya, Ushi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini pada pertandingan ini.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Kashiwa Reysol di kompetisi J1 League, Shonan Bellmare dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Shonan Bellmare, pencetak golnya adalah Shuto Machino (18′) dan Wellington (78′). Kashiwa Reysol memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pedro Raúl (50′, 102′), Takuma Ominami (93′) dan Cristiano (99′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shonan Bellmare telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Shonan jauh dari sempurna.

Masuk ke yang ini, Shonan Bellmare tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 19/8/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Vissel Kobe memenangkan 2 pertandingan itu, Shonan Bellmare 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari Ushi dan 7 untuk Shonan. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 10 pada 17/4/2021 ketika selesai Shonan Bellmare 0-0 Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Vissel Kobe memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Vissel Kobe, Atsuhiro Miura karena sebagian besar pemain masih utuh. Lincoln (Cedera Hamstring) akan absen.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran tentang kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Shonan Bellmare Bin Ukishima. Daiki Hotta (Herniated Disc) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Shonan Bellmare akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melewati barisan Vissel Kobe ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Vissel Kobe di akhir pertandingan ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vissel Kobe vs Shonan Bellmare: –

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Shonan Bellmare: 2-1