Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu – J League 3 Juli 2021

oleh -172 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu, Sanfrecce Hiroshima akan berhadapan dengan tim tamu Sagan Tosu di EDION Stadium Hiroshima dalam pertandingan J1 League pada hari Sabtu.

Sanfrecce Hiroshima, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 1-0 di J1 League melawan Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Kashiwa Reysol mendapat 6 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Keiya Shiihashi (78 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sanfrecce Hiroshima asuhan Hiroshi Jofuku telah mencetak total 7 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan Yokohama F. Marinos di laga J1 League, Sagan Tosu dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Yokohama F. Marinos membuat 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Marcos Júnior (63′) dan Takuya Wada (87’) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Jelas terlihat bahwa Sagan Tosu gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 5.

Memasuki pertemuan ini, Sagan Tosu tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 15/09/2018, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Sanfrecce Hiroshima memenangkan 2 dari pertandingan itu, Sagan Tosu 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan dari 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Sanfrecce dan 2 dari Sagan Tosu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-13 pada 08/05/2021 ketika selesai Sagan Tosu 0-0 Sanfrecce Hiroshima.

Saat itu, Sagan Tosu memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Hiroki Kasahara.

Bos Sanfrecce Hiroshima, Hiroshi Jofuku, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Sagan Tosu Myung-Hwi Kim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Seok-ho Hwang (Ketegangan Otot Paha), Ye-hoon Ueom (Kelelahan Patah Tulang) dan Yosuke Yuzawa (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Sagan Tosu mungkin merasa sulit untuk menghancurkan tim Sanfrecce Hiroshima ini yang kami pikir mungkin hanya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Sanfrecce Hiroshima di babak penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu: –

Prediksi Skor Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu: 1-0