Prediksi Orlando City vs New York Red Bulls – Laga MLS 4 Juli 2021

oleh -69 views
Prediksi Orlando City vs New York Red Bulls - Laga MLS 4 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Orlando City vs New York Red Bulls, Mencari kemenangan keempat berturut-turut di MLS Wilayah Timur, Orlando City yang berada di posisi kedua bersiap untuk menyambut New York Red Bulls di Stadion Exploria pada hari Minggu.

Pasukan Oscar Pareja meraih kemenangan 2-1 atas Inter Miami terakhir kali, sementara Red Bulls hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Atlanta United.

Meskipun membanggakan nama-nama terkenal seperti Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain di jajaran mereka, Inter Miami telah menemukan kesulitan untuk bersaing dengan anak laki-laki besar mapan di MLS, dan Orlando City mengutuk tim Phil Neville dengan kekalahan keempat berturut-turut terakhir kali.

Higuain berhasil membuka skor dengan gol kelimanya musim ini sebagai pemain pengganti, tetapi Chris Mueller masuk dari bangku cadangan untuk mengembalikan keseimbangan bagi Orlando sebelum Nani, secara mengejutkan, memenangkan hari itu untuk timnya dengan waktu 80 menit.

Dengan kontribusi sembilan gol dalam delapan pertandingan MLS sejauh ini musim ini, mantan penyerang Manchester United itu memimpin tim Orlando ke puncak peringkat, dan tim peringkat kedua memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen New England menjadi dua poin menyusul kekalahan mereka baru-baru ini. ke Dallas.

Tim asuhan Pareja adalah satu-satunya tim di Wilayah Timur yang meraih sembilan poin dari sembilan poin terakhir yang ditawarkan di liga, dan kemenangan keempat berturut-turut tentu akan menjadi pernyataan niat untuk sisa musim ini, tetapi Red Bulls dapat mengambilnya. inspirasi dari pertemuan terakhir mereka dengan Orlando.

Red Bulls menang dengan dua gol menjadi satu dalam pertemuan mereka dengan Orlando di awal kampanye, tetapi mereka telah berjuang untuk menjaga momentum itu dan hanya bisa mengumpulkan satu poin dalam kebuntuan yang menjemukan dengan Atlanta United pada matchday 10.

Pasukan Gerhard Struber sebelumnya memberi New England peluang nyata untuk uang mereka tetapi akhirnya keluar dengan skor 3-2 yang salah, meskipun sifat tim yang tidak konsisten di sekitar mereka berarti bahwa Red Bulls tetap berada di tempat playoff terakhir untuk saat ini. .

Namun, prospek pertandingan tandang ketiga berturut-turut tidak membuat pembacaan positif, karena tim Struber hanya mengambil satu poin dari 15 yang ditawarkan di wilayah asing musim ini, dengan masing-masing dari empat kemenangan mereka datang di kandang.

Gol dari Caden Clark dan Cristian Casseres membantu mendorong Red Bulls meraih sukses 2-1 atas Orlando selama akhir pekan terakhir bulan Mei, dan tidak akan ada waktu yang lebih baik bagi tim Struber untuk akhirnya menghasilkan barang-barang jauh dari rumah dan mengecewakan gerobak apel di puncak klasemen.

Orlando City tetap tanpa Pedro Gallese saat ia terus mengenakan jersey Peru di Copa America, jadi Brandon Austin akan berharap untuk tamasya sukses lainnya di antara tongkat.

Pria yang terlupakan Alexandre Pato melanjutkan pemulihannya dari operasi lutut dan akan absen sebentar lagi, sementara Ruan menjaga mantan pemain AC Milan dan Chelsea itu di ruang medis.

Jhegson Mendez juga bertugas di Copa America saat Ekuador bersiap untuk perempat final, sementara Silvester van der Water bisa keluar dari tim menyusul dampak Mueller dari bangku cadangan terakhir kali.

Tim tamu juga mengalami absen terkait Copa karena Casseres – yang membuka skor dalam kemenangan mereka atas Orlando awal musim ini – mewakili Venezuela di turnamen tersebut.

Sementara itu, Clark – yang dipastikan akan bergabung dengan RB Leipzig setelah musim 2021 berakhir – juga diperkirakan akan absen setelah menjalani operasi usus buntu, dan ruang perawatan yang lengkap juga termasuk Aaron Long, Daniel Royer, Andrew Gutman dan Youba Diarra.

Tangan Struber karena itu akan dipaksakan di beberapa area lapangan, tetapi dalam upaya untuk mengklaim kemenangan tandang pertama musim ini, Fabio dan Frankie Amaya mungkin mendapat manfaat dari perombakan lini serang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Orlando City vs New York Red Bulls:
Orlando City : Austin; Halliday, Jansson, Carlos, Smith; Urso, Perea; Mueller, Pereyra, Nani; Dyke

New York Red Bulls : Coronel; Edwards, Reyes, Nealis, Duncan; Davis, Carmona, Yearwood; Amaya; Fabio, Klimala

Prediksi Skor Orlando City vs New York Red Bulls: 2-1