Prediksi Nashville vs Philadelphia Union – Laga MLS 4 Juli 2021

oleh -45 views
Prediksi Nashville vs Philadelphia Union - Laga MLS 4 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nashville vs Philadelphia Union, Mencari untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan MLS mereka menjadi 10 pertandingan, Philadelphia Union melakukan perjalanan ke Nashville SC untuk pertempuran akhir pekan ini di Wilayah Timur.

Kedua belah pihak mengambil satu poin dari pertemuan terakhir mereka, saat tuan rumah menyelamatkan satu poin melawan Montreal sementara Philadelphia ditahan oleh tim basement Chicago Fire.

Pria yang baru saja tampil sebagai cameo keduanya musim ini akan terbukti menjadi penyelamat Nashville terakhir kali, karena tim asuhan Gary Smith tampaknya ditakdirkan untuk menuju kekalahan 1-0 ketika Alyaz Struna menyundul gol pembuka untuk Montreal tepat setelah satu jam. menandai.

Namun, setelah terbebas dari cedera yang mengganggunya di awal musim, Abu Danladi turun dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan empat menit memasuki injury time babak kedua, saat spesialis undian lokal Nashville memainkan kebuntuan keenam mereka dalam 10 pertandingan MLS. .

Kegagalan untuk mengubah satu poin menjadi tiga telah terbukti menjadi kejatuhan tuan rumah sejauh ini, tetapi hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan pembukaan mereka – rekor terbaik bersama di Wilayah Timur bersama Orlando City – Nashville duduk di urutan keenam dan dalam tempat playoff saat ini.

Dengan pertempuran hari Minggu yang mewakili ketiga dari lima pertandingan kandang berturut-turut untuk Nashville, tim besutan Smith harus berusaha memanfaatkan lingkungan mereka yang akrab, dan karena sepak bola dilanjutkan setelah penguncian coronavirus pertama pada musim semi 2020, mereka hanya kalah satu dari 18 pertandingan MLS mereka di Stadion Nissan.

Pemegang Perisai Pendukung Philadelphia Union juga merupakan tim yang tahu satu atau dua hal tentang rekor tak terkalahkan, meskipun seperti lawan mereka yang akan datang, mereka dipaksa bekerja untuk poin mereka dalam hasil imbang 3-3 dengan Chicago Fire Minggu lalu.

Jakob Glesnes masuk ke gawangnya sendiri dengan dua menit pada jam untuk memberi Fire keunggulan, dan dengan dua gol lagi untuk kedua belah pihak melihat tim bawah tanah unggul 3-2, Union memiliki keberuntungan mereka sendiri untuk berterima kasih sebagai gol Boris Sekulic. gol bunuh diri melihat tim akhirnya berbagi rampasan.

Sementara film thriller enam gol itu membuat pasukan Jim Curtin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan, kegagalan untuk mengambil poin maksimum dari tim bawah tanah Conference terbukti mahal karena mereka turun di bawah Orlando City ke tempat ketiga, sementara mereka terpaut empat poin dari pemimpin. Inggris.

Nashville mungkin belum kalah di kandang musim ini, tetapi Philadelphia Union adalah satu-satunya tim di Wilayah Timur dengan rekor tandang tak terkalahkan mereka masih utuh, meskipun mereka sama-sama mencetak lima dan kebobolan lima gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Awal baru-baru ini Nashville berarti bahwa kedua belah pihak akan mengunci tanduk untuk pertama kalinya akhir pekan ini, dan mendapatkan satu atas juara bertahan Pendukung ‘Perisai pasti akan mengeja optimisme untuk sisa musim tuan rumah’.

Pemain depan Nashville Jhonder Cadiz tetap tidak tersedia saat mewakili Venezuela di Copa America, meskipun pemain pinjaman Benfica akan kembali dalam pengaturan segera setelah eliminasi negaranya.

Bek tengah Walker Zimmerman telah pulih dari cedera perut dan bisa menggantikan Jack Maher di barisan belakang, tetapi masalah pergelangan kaki Dominique Badji akan membuatnya absen dari pertemuan ini.

Danladi jelas telah menempatkan dirinya sebagai starter setelah menyelamatkan home run tak terkalahkan timnya terakhir kali, dengan pemain berusia 25 tahun itu berada di posisi kanan atau atas di tempat CJ Sapong.

Tim tamu, sementara itu, memiliki pemain internasional Venezuela yang akan segera kembali di Jose Martinez, sementara Daniel Gazdag cukup fit untuk masuk sebagai pemain pengganti melawan Chicago Fire meskipun mengundurkan diri dari skuat Hungaria untuk Euro 2020.

Anthony Fontana dan Jack de Vries terpaksa melewatkan enam gol thriller pekan lalu karena protokol gegar otak dan menghadapi perlombaan untuk fit untuk yang satu ini, sementara Ilsinho terus pulih dari operasi pangkal paha.

Alejandro Bedoya juga tidak yakin dengan masalah betis, tetapi Quinn Sullivan yang berusia 17 tahun mewakili dengan baik dalam ketidakhadiran rekan satu timnya melawan Fire dan dapat dihargai dengan peran awal lainnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nashville vs Philadelphia Union:
Nashville : Willis; Johnston, Zimmerman, Romney, Lovitz; Muyl, Godoy, McCarty, Haakenson; Mukhtar; Danladi

Philadelphia Union : Blake; Powell, Glesnes, Findlay, Wagner; Sullivan, Elliott, Flach; Monteiro; Santos, Burke

Prediksi Skor Nashville vs Philadelphia Union: 1-2