Prediksi Montreal vs Inter Miami – Laga MLS 4 Juli 2021

oleh -34 views
Prediksi Montreal vs Inter Miami - Laga MLS 4 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Montreal vs Inter Miami, Inter Miami ingin menempatkan performa buruk di belakang mereka ketika mereka menghadapi CF Montreal di MLS pada hari Sabtu.

Herons berada di urutan ke-12 di Wilayah Timur dan belum menemukan kaki mereka di bawah Phil Neville, sementara Montreal berada di urutan kesembilan dan di ambang tempat playoff.

Inter Miami memimpin dalam pertandingan terakhir mereka melawan Orlando City melalui pemain pengganti Gonzalo Higuain, tetapi kebobolan dua kali dalam 17 menit terakhir untuk kalah 2-1.

Itu adalah kekalahan keempat berturut-turut bagi tim Neville, yang hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Namun kedua kemenangan itu didapat saat tandang, melawan Philadelphia Union dan FC Cincinnati, yang berarti mereka mungkin senang bisa kembali melakukan perjalanan mereka.

Mereka perlu meningkatkan hasil serangan mereka, karena hanya Chicago Fire (tujuh) dan Austin FC (enam) yang mencetak lebih sedikit gol dalam kampanye MLS 2021 sejauh ini daripada Inter Miami (sembilan).

Setelah mencetak enam gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka, CF Montreal telah mencetak gol hanya lima kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Akhir pekan lalu mereka bermain imbang 1-1 dengan Nashville SC, memimpin tepat setelah satu jam melalui Kiki Struna sebelum Abu Danladi mencetak gol penyeimbang pada menit ke-94. Itu adalah hasil imbang kedua berturut-turut bagi pakaian Kanada dan meninggalkan mereka dengan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Karena pembatasan lintas batas Covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah Kanada, Montreal saat ini memainkan pertandingan ‘kandang’ mereka di Amerika Serikat.

Sejauh ini tim asuhan Wilfried Nancy telah melakukan ground-share di DRV PNK Stadium Inter Miami dan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan, tetapi pertandingan ini akan dimainkan di Red Bull Arena di New Jersey.

Ini adalah yang pertama dari tiga pertandingan ‘kandang’ berturut-turut untuk Montreal, tetapi semuanya akan dimainkan di tempat yang berbeda. Setelah Sabtu, mereka menghadapi New York City di Orlando dan kemudian FC Cincinnati di Fort Lauderdale.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim dan CF Montreal telah memenangkan dua pertemuan sebelumnya, termasuk kemenangan 2-0 awal musim ini ketika Bjorn Johnsen mendapat dua gol.

Zorhan Bassong dan Victor Wanyama keduanya akan kembali ke CF Montreal setelah gagal bermain imbang dengan Nashville karena skorsing.

Kiper Clement Diop diperkirakan masih akan absen menyusul cedera yang dialaminya pada fase akhir pertandingan melawan DC United.

Striker remaja Sunusi Ibrahim telah dipanggil ke skuad Nigeria untuk pertandingan persahabatan melawan Meksiko, jadi Bjorn Johnsen harus kembali ke tim.

Inter Miami juga akan menerima kembali dua pemain dari skorsing: Ryan Shawcross dan Gregore.

Gol Gonzalo Higuain dari bangku cadangan melawan Orlando City dapat memberinya tempat di starting lineup.

Veteran Argentina adalah satu-satunya pemain di skuad Miami yang mencetak lebih dari satu gol MLS musim ini, membuat tim tidak memiliki ancaman menyerang saat dia absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montreal vs Inter Miami:
Montreal : Pantemis; Bassong, Camacho, Struna; Brault-Guillard, Piette, Wanyama, Kizza; Mihailovic, Hamdi; Johnsen

Inter Miami : McCarthy; Leerdam, Shawcross, Gonzalez, Makoun; Matuidi, Gregore; Shea, Chapman, Morgan; G. Higuain

Prediksi Skor Montreal vs Inter Miami: 1-2