Prediksi Minnesota vs San Jose Earthquakes – Laga MLS 4 Juli 2021

oleh -35 views
Prediksi Minnesota vs San Jose Earthquakes - Laga MLS 4 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Minnesota vs San Jose Earthquakes, Minnesota United akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di Wilayah Barat pada Sabtu malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi San Jose Earthquakes yang kurang bagus.

Sementara tim tuan rumah telah mengumpulkan rekor tak terkalahkan yang panjang di MLS, tim tamu telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Setelah awal musim yang lambat, Minnesota sudah menemukan diri mereka terpaut 11 poin dari pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders.

Namun demikian, tim Adrian Heath sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, kemenangan terakhir mereka datang pada akhir pekan saat mereka menyingkirkan Portland Timbers di wilayah tandang.

Mencetak gol tetap menjadi masalah bagi Minnesota dengan hanya tujuh pemogokan yang dicatat selama periode ini, tetapi empat clean sheet membuat tim menuju ke arah yang benar.

Adrien Hunou dan Franco Fragapane telah meningkat dengan absennya Robin Lod, masing-masing mencetak dua gol sementara rekan setim mereka mewakili Finlandia di Euro 2020.

Meskipun playmaker diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan ini, Heath akan memiliki keyakinan penuh pada sekelompok pemain yang akan merasa bahwa mereka harus ditempatkan lebih tinggi dari posisi kelima mereka saat ini.

Sebaliknya, bos Earthquakes Matias Almeyda memiliki kekhawatiran yang meningkat tentang perkembangan pasukannya sendiri setelah hasil buruk mereka.

Satu-satunya poin mereka dalam tujuh pertandingan datang dari pertandingan melawan Austin FC dengan hanya dua gol datang dalam enam pertandingan lainnya.

Cade Cowell mengakhiri kekeringan tujuh pertandingan dalam kekalahan 3-1 melawan Los Angeles Galaxy, tetapi pemain berusia 17 tahun itu hanya mencetak gol setelah pertandingan berakhir sebagai sebuah kontes.

The Earthquakes sekarang menghadapi tiga pertandingan tandang berturut-turut melawan tim-tim di lima besar, rangkaian pertandingan yang dapat menentukan apakah Almeyda tetap berada di ruang istirahat.

Heath tidak mungkin membuat perubahan besar pada Minnesota XI-nya setelah mereka mempertahankan keunggulan 1-0 melawan Timbers selama 88 menit.

Ethan Finlay adalah alternatif di sisi kanan lini tengah, tetapi Lod, Jan Gregus dan Jukka Raitala hanya akan disebutkan di bangku cadangan.

Cowell akan kembali ke lineup awal Gempa, berpotensi menggantikan Chris Wondolowski.

Andres Rios menghasilkan cameo yang hidup selama tahap terakhir melawan Galaxy, menempatkan dia dalam pertarungan untuk mendapatkan anggukan atas Judson.

Marcos Lopez tetap tidak tersedia karena ia terus mewakili Peru di Copa America.(red)

Prediksi Susunan Pemain Minnesota vs San Jose Earthquakes:
Minnesota : Miller; Metanire, Boxall, Dibassy, Gasper; Finlay, Trapp, Dotson, Fragapane; Hunou, Reynoso

San Jose Earthquakes : Marcinkowski; Marie, Jungwirth, Alanis, Salinas; Lopez, Rios, Remedi, Yueill, Espinoza; Cowell

Prediksi Skor Minnesota vs San Jose Earthquakes: 2-0