Prediksi Kashiwa Reysol vs Yokohama Marinos – J League 3 Juli 2021

oleh -210 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kashiwa Reysol vs Yokohama Marinos, Kashiwa Reysol menjadi tuan rumah bagi tim tamu Yokohama F. Marinos di Stadion Sankyo Frontier Kashiwa dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

Kashiwa Reysol berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-4 J1 League vs Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kashiwa Reysol, gol dicetak oleh Pedro Raúl (50′, 102′), Takuma Ominami (93′) dan Cristiano (99′). Di sisi lain, Shonan Bellmare melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Shuto Machino (18′) dan Wellington (78′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Jarang belakangan ini Kashiwa Reysol menunjukkan baja defensif. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Reysol telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan di game berikutnya.

Yokohama F. Marinos akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 J1 League dengan mengalahkan Tokushima Vortis di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Tokushima Vortis mendapat 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Takeru Kishimoto (27 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Yokohama F. Marinos telah mengantongi total 10 gol. Marinos juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Masuk ke yang satu ini, Yokohama F. Marinos tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 16/09/2017 menunjukkan bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 1 di antaranya dan Yokohama F. Marinos 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Agregat 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Reysol dan 9 untuk Marinos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-15 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan skor Yokohama F. Marinos 1-1 Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos menguasai 70% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ken Matsubara (86′).

Untuk lawan mereka, Kashiwa Reysol memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ippei Shinozuka (82’) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista berkat tim yang kuat. Hidekazu Otani (sindrom pelampiasan) akan ketinggalan.

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Yokohama F. Marinos. Ken Matsubara (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Yokohama F. Marinos kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Kashiwa Reysol mungkin merasa sulit mendapatkan gol meskipun kami pikir mereka mungkin akan mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Yokohama F. Marinos setelah 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kashiwa Reysol vs Yokohama Marinos: –

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Yokohama Marinos: 1-3