Prediksi Consadole Sapporo vs Tokushima Vortis – J League 4 Juli 2021

oleh -199 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Consadole Sapporo vs Tokushima Vortis, Tokushima Vortis akan mengunjungi Sapporo Dome pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Consadole Sapporo.

Consadole Sapporo akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-0 di J1 League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kashima Antlers.

Dalam laga itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kashima Antlers memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tomoya Inukai (10′), Diego Pituca (48′), Keigo Tsunemoto (63′) dan Everaldo Stum (68′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Tema yang menarik dalam game Consadole Sapporo baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Yokohama F. Marinos di J1 League, Tokushima Vortis berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis menguasai 40% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tokushima Vortis adalah Takeru Kishimoto (27 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Tokushima Vortis mengalami kekurangan gol dalam enam pertandingan sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Tokushima juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 5.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 07/03/2013 menunjukkan bahwa Consadole Sapporo telah memenangkan 4 di antaranya dan Tokushima Vortis 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Consa dan 5 diciptakan oleh Tokushima. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Laga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 13 pada 05/09/2021 dengan skor akhir adalah Tokushima Vortis 1-2 Consadole Sapporo.

Pada kesempatan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Taisei Miyashiro (45′).

Consadole Sapporo memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Anderson Lopes (56′, 78’) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Consadole Sapporo, Mihailo Petrovi dari skuat yang hampir full-strength. Tsuyoshi Ogashiwa (Cedera Hamstring) akan absen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Tokushima Vortis Dani Poyatos tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Tokushima Vortis memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Consadole Sapporo ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan keunggulan tipis 2-1 untuk Consadole Sapporo pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Consadole Sapporo vs Tokushima Vortis: –

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Tokushima Vortis: 2-1