Prediksi Columbus vs New England – Laga MLS 4 Juli 2021

oleh -115 views
Prediksi Columbus vs New England - Laga MLS 4 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Columbus Crew vs New England, MLS berlanjut dengan serangkaian pertandingan baru saat Columbus Crew menyambut New England Revolution ke New Crew Stadium pada hari Sabtu.

Columbus Crew telah gagal merasakan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan bertujuan untuk mengakhiri bentuk goyah mereka. Sementara itu, New England Revolution akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 2-1 dari FC Dallas terakhir kali.

Columbus Crew gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka ditahan imbang tanpa gol melawan Austin FC yang berada di urutan ke-12.

Ini menyusul kekalahan tandang 1-0 dari Philadelphia Union, yang membuat laju tiga kemenangan beruntun mereka berakhir.

Performa yang sedikit menurun ini membuat Columbus Crew turun ke posisi kelima di Wilayah Timur, setara dengan 15 poin dengan Nashville SC.

Sementara itu, New England Revolution menderita kekalahan kedua mereka musim ini pada hari Senin saat mereka dikalahkan 2-1 di kandang tim terbawah FC Dallas.

Striker delapan belas tahun Ricardo Pepi mencetak gol liga ketiga dan keempatnya di kedua sisi tendangan Gustavo Bou pada menit ke-33 untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan Dallas dan mengejutkan tim tamu.

Hasilnya melihat lima kemenangan beruntun New England Revolution berakhir, sementara juga menghentikan enam pertandingan tak terkalahkan mereka di MLS.

Meski kalah, tim asuhan Bruce Arena masih duduk di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 23 poin, unggul dua poin dari Orlando City FC yang berada di posisi kedua.

Columbus Crew telah menjadi tim yang lebih baik dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 39 kemenangan dari 83 pertemuan bersejarah dengan New England Revolution. Tim tamu telah meraih 28 kemenangan, sementara 16 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan terakhir mereka adalah pada bulan Mei tahun ini, di mana Revs adalah pemenang 1-0 berkat pemenang akhir Adam Buska.

Tuan rumah harus berjuang tanpa Bradley Wright-Phillips (paha), Luis Díaz (lutut), Artur (pinggul), dan Aidan Morris (ACL) karena cedera.

Tim tamu tidak akan diperkuat pemain Christian Mafla dan Luis Caicedo, yang tidak bisa diturunkan karena cedera.

Sementara kedua belah pihak telah menikmati awal yang mengesankan untuk kampanye MLS, tuan rumah telah berjuang untuk mengesankan di ujung menyerang lapangan. Mereka hanya mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan mereka.

Sebaliknya, tim tamu memiliki jumlah gol terbanyak bersama di Wilayah Timur dan kami memperkirakan mereka akan mengungguli tuan rumah dan mengklaim ketiga poin.(red)

Prediksi Susunan Pemain Columbus Crew vs New England:
Columbus (4-2-3-1): Eloy Room; Waylon Francis, Jonathan Mensah, Vito Wormgoor, Harrison Afful; Liam Fraser, Darlington Nagbe; Kevin Molino, Lucas Zelarayan, Pedro Santos; Gyasi Zardes

New England (4-2-3-1): Matt Turner; DeJuan Jones; Henry Kessler, Andrew Farrell, Brandon Bye; Thomas McNamara, Matt Polster; Arnor Ingvi Traustason, Carles Gil, Tajon Buchanan; Gustavo Bou

Prediksi Skor Columbus Crew vs New England: 2-2