Serma Sucipto Urus BLT, Kopda Rinto Rehab Rumah

oleh -15 views
Serma Sucipto
Serma Sucipto bantu urus BLT
example banner

example banner

Jantho (AD)– Serma Sucipto selaku Babinsa Desa/Gampong Bukit Meusara Koramil 17/Jantho, Kodim 0101/BS melaksanakan pendampingan bersama Aparatur Desa dalam rangka pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Bulan Januari Dan February 2021 yang bertempat di Kantor Gampong Bukit Meusara Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Sabtu, 1 Mei 2021.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan kepada 16 orang, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah tepat sasaran, dan diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi Covid-19.

BACA..  Tali Silaturahmi Terputus Pasca Dinas Perhubungan Aceh Larang AKDP

Babinsa Gampong Bukit Meusara Jantho Serma Sucipto dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya wajib. Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA..  Forkopimda Plus Perketat Razia di Pos Check Point Perbatasan Aceh Sumatera

“Saya berharap dengan adanya bantuan (BLT) ini bisa meringankan beban masyarakat didalam mengahapi pandemi ini, dan dalam pelaksanaan kegiatan juga tidak mengabaikan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

BACA..  GANAS, Ratusan Satpam Berkerumun Menunggu Diperiksa

Pendampingan penyaluran BLT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah gampong ini dilakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran. Sambung dia, pemerintah gampong menyampaikan bahwa untuk Penyaluran BLT Tahap berikutnya akan bekerja sama dengan Babinsa dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.

Kopda Rinto Rehab Rumah