DPW PAS Aceh Gelar Raker Demi Terciptanya Kemajuan dan Keharmonisan

oleh -128 views

Laporan | Savira Meutia

Aceh Besar (AD)- Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Aceh Seranto (DPW PAS) Provinsi Aceh menggelar Rapat kerja (Raker) demi terciptanya kemajuan dan keharmonisan.

Raker kerja yang berlangsung di Aula Energy Cafe Aceh Besar, Selasa 2 Maret 2021, turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Akhyar Kamil, S.H beserta jajaran tersebut, dalam rangka memberikan masukan dan arahan selama pelaksanan Raker.

Ketua DPW PAS Aceh Nasrul Sufi, S.Sos, M.M mengapresiasi Ketua Umum DPP PAS yang telah meluangkan waktunya sejenak untuk meninjau pelaksanaan Raker demi terciptanya kemajuan dan keharmonisan PAS.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Ketua Umum DPP yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya demi meninjau langsung Rapat kerja DPW PAS Aceh agar semakin baik dan bersinergi serta harmonis kedepannya,” tutur Nasrul Sufi.

Selain itu, Nasrul Sufi juga memberikan penjelasan bahwa Persaudaraan Aceh Seranto adalah Organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Ia menyarankan. Jika ada yang ingin mencari keuntungan, maka jangan masuk Ormas ini.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

“PAS adalah Ormas yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Ia menyarankan, jika ingin mencari keuntungan maka jangan masuk ke PAS. Karena PAS hanya berisikan orang-orang yang mempunyai identitas kuat akan persaudaraan tanpa mengenal pamrih,” ungkap Ketua DPW PAS Aceh.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAS Akhyar Kamil, S.H memberikan pandangannya demi kemajuan PAS di seluruh Provinsi di wilayah Republik Indonesia,

Alhamdulillah, kita sudah hampir ada di seluruh wilayah Indonesia. Keberadaan PAS ini semoga menjadi harapan besar bagi masyarakat Aceh di luar daerah.

“Mari kita perkuat tali persaudaraan dan juga saling tolong menolong kedepannya. DPW PAS Aceh hari ini juga harus semakin kompak,” pungkas Tokoh Aceh ini.