Beri Kenyamanan dan Keamanan Bhabinkamtibmas Himbau Warga 

oleh -223 views
Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh Brigadir Muammar diskusi dengan warga masyarakat.

SABANG (AD) Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sabang aktif berdialog bersama warga binaannya yang dilakukan, Kamis (02/02/2023).

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas sharing terkait situasi kamtibmas yang ada di Gampong binaannya. Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam pengambilan langkah antisipasi kedepannya.

BACA..  Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Tambang Ilegal

Tampak seperti Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh Polsek Sukakarya Polres Sabang Brigadir Muammar melakukan dialog santai bersama warganya mendengarkan informasi yang disampaikan warga binaannya.

Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipasi bersama-sama., begitu disampaikan Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Brigadir Muammar.

BACA..  Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Tambang Ilegal

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah tugasnya. Sekaligus diharapkan kerjasamanya terus ditingkat baik dalam memberi kenyamanan maupun aktifitas sehari-hari.

Sementara salah seorang warga Gampong Kuta Ateuh Rudi menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat, dengan ada aparat keamanan dilingkungan warga tentunya segala persoalan dapat terlebih dahulu dimusyawarahkan.

BACA..  Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Tambang Ilegal

“Terima kasih kepada kepolisian yang telah menempatkan personilnya dilingkungan masyarakat, sehingga segala persoalan yang terjadi di masyarakat itu sendiri dapat terlebih dahulu diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Rudi. (Jalaluddin Zky).