Prediksi Pertandingan West Bromwich vs Arsenal

oleh -97 views

ATJEHDAILY – Arsenal akan berusaha meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut ketika mereka bertandang ke Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion pada Sabtu malam.

The Gunners telah mengalahkan Chelsea dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk naik ke posisi 13 di klasemen, tetapi West Brom tetap di posisi ke-19, setelah mengumpulkan hanya delapan poin dari 16 pertandingan.

example banner

West Brom memasuki pertandingan hari Selasa dengan Leeds United di belakang poin yang sangat baik di Liverpool dan akan berusaha untuk mencatat kemenangan kandang pertama mereka sejak akhir November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Granada

Leeds membuat keributan di Hawthorns, mencetak lima gol tanpa balas, dan masih harus dilihat apakah pelatih kepala baru Sam Allardyce bisa mendapatkan perhatian dari para pemainnya melawan The Gunners.

Rekor satu kali menang, lima kali seri dan 10 kekalahan telah membawa Baggies delapan poin, meninggalkan mereka di posisi ke-19, lima poin dari tempat aman ke-17, yang saat ini ditempati Brighton.

Masih ada banyak waktu untuk hal-hal berubah, tetapi masih harus dilihat apakah Allardyce diberikan dana yang dibutuhkan untuk meningkatkan skuad yang sedang berjuang selama jendela transfer Januari.

West Brom sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka dengan Arsenal, mencatat dua kemenangan dalam prosesnya, dan mereka tampil mengesankan melawan Manchester City dan Liverpool selama beberapa minggu terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Arsenal, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan pertama mereka di tahun 2021 setelah meraih kemenangan beruntun, mengalahkan Chelsea pada Boxing Day sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 di Brighton pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Brentford

Pelatih kepala Mikel Arteta berada di bawah tekanan besar awal bulan ini, tetapi ada tanda-tanda kemajuan dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan sejumlah pemain muda memanfaatkan peluang mereka untuk tampil mengesankan.

Tiga dari empat pertandingan Arsenal berikutnya di semua kompetisi terjadi di kandang, dan kemenangan di Hawthorns pasti akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang serangkaian pertandingan yang berpotensi dimenangkan.