Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Union Berlin

oleh -407 views

ATJEHDAILY – Werder Bremen akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi saat mereka menyambut Union Berlin di Wohninvest-Weserstadion untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Tuan rumah melaju ke putaran ketiga DFB-Pokal dengan kemenangan 3-0 atas Hannover 96 sebelum Natal, sedangkan Union Berlin keluar dari kompetisi dengan kekalahan 3-2 dari Paderborn.

example banner

Werder Bremen dianggap sebagai salah satu raksasa permainan Jerman, tetapi mereka semakin dekat menuju pertempuran udara degradasi kedua dalam beberapa musim menyusul serangkaian hasil buruk.

Pasukan Florian Kohfeldt menderita empat kekalahan beruntun ke Wolfsburg, Stuttgart, RB Leipzig dan Borussia Dortmund tetapi berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Mainz 05 yang berada di posisi ke-17 dalam pertandingan Bundesliga terbaru mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang dari sumber yang tidak terduga di Eren Dinkci, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debutnya untuk klub setelah perjalanan produktif untuk tim kedua.

Pemain berusia 19 tahun itu baru berada di lapangan selama lima menit sebelum menyundul gol kemenangan pada menit-menit terakhir untuk Werder Bremen yang berada di urutan ke-13, yang mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Jerman dengan hanya kemenangan liga tandang kedua mereka. kampanye.

Pasukan Kohfeldt menindaklanjuti kemenangan gugup mereka atas Mainz dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Hannover 96 di putaran kedua DFB-Pokal, dengan Jean-Manuel Mbom, Josh Sargent dan Theodor Gebre Selassie mencatatkan gol dalam kemenangan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Jika 2021 sama seperti 2020 untuk Union Berlin, pendukung setia Eisernen memiliki banyak hal untuk dinantikan dari sisi mereka di paruh kedua musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: AZ Alkmaar vs ADO Den Haag

Pasukan Urs Fischer mengukuhkan status mereka sebagai klub Bundesliga musim lalu dan telah menghasilkan banyak hasil yang mengesankan dalam musim ini – termasuk kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum Natal.

Tim tamu akhir pekan ini hanya menderita dua kekalahan Bundesliga sepanjang musim dan pantas menempati tempat di enam besar jelang pertandingan pertama mereka di Tahun Baru, tetapi Stuttgart dan Borussia Monchengladbach hanya tertinggal tiga poin dan siap menerkam setiap kesalahan.