Prediksi Pertandingan Villarreal vs Levante

oleh -147 views

ATJEHDAILYVillarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut tim Levante yang sedang dalam performa di Estadio de la Ceramica pada Sabtu sore.

Kapal Selam Kuning akan memasuki kontes setelah kalah 2-0 dari Sevilla, sementara Levante memenangkan thriller tujuh gol melawan Real Betis untuk menjadikannya tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

example banner

Villarreal hanya kalah dalam pertandingan liga kedua mereka musim ini pada Selasa malam saat mereka kalah 2-0 di Sevilla, yang membuat mereka tertinggal di belakang tim Julen Lopetegui di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Kapal Selam Kuning saat ini menempati posisi kelima, mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan mereka musim ini berkat enam kemenangan dan delapan hasil imbang.

Masalah cedera baru-baru ini telah merugikan tim Unai Emery, dan mereka sebenarnya hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, berbagi poin dalam lima dari pertemuan itu.

Villarreal finis kelima dalam tiga dari empat kampanye terakhir mereka dan terakhir mengklaim posisi keempat pada 2015-16; Ada banyak persaingan untuk memperebutkan tempat Liga Champions di La Liga, tetapi El Submarino Amarillo pasti akan mengincar tempat empat besar lainnya di paruh kedua musim ini.

Levante, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah menang 4-3 atas Betis pada Selasa malam; Tim asuhan Manuel Pellegrini mencetak dua gol pada tahap terakhir untuk menyelesaikan tribun, tetapi tim tuan rumah bertahan untuk mengklaim tiga poin lagi, yang memindahkan mereka ke posisi 12.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin

The Frogs kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Real Sociedad pada 19 Desember.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

Sementara itu, tim asuhan Paco Lopez hanya kalah dalam satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, dan kekalahannya tipis di Barcelona, ​​dengan Lionel Messi mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Oleh karena itu, tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri dan mengetahui bahwa kemenangan dapat membuat mereka pindah ke paruh atas divisi tergantung pada hasil lainnya.