Prediksi Pertandingan Real Betis vs Sevilla

oleh -128 views

ATJEHDAILY – Salah satu pertandingan yang paling dinantikan dalam kalender La Liga akan berlangsung pada Sabtu sore saat Real Betis menyambut Sevilla di Estadio Benito Villamarin untuk derby Seville.

Betis telah mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan mereka musim ini untuk menempati posisi ke-10 dalam klasemen, sementara rekor impresif Sevilla baru-baru ini telah membuat mereka naik ke posisi keempat.

example banner

Tidak ada tim di papan atas Spanyol yang kalah dalam pertandingan lebih banyak dari Betis musim ini, dengan tim Manuel Pellegrini menderita sembilan kekalahan dalam 16 pertandingan mereka; enam kemenangan dan satu hasil imbang telah membuat mereka mengumpulkan 19 poin, yang cukup untuk posisi 10 di tabel saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Inter Milan

Konsistensi telah menjadi masalah serius bagi Betis selama kampanye 2020-21, dan mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kekalahan 4-3 di Levante.

Los Verdiblancos telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga kandang terakhir mereka, berbagi poin dengan Villarreal pada 13 Desember sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Cadiz 10 hari kemudian.

Setelah menyelesaikan musim ke-15 yang mengecewakan musim lalu, tim Sevilla pasti akan mencari peningkatan pada 2020-21, tetapi sulit untuk membayangkan mereka mengklaim finis di babak atas karena ketidakpastian mereka, yang telah membuat mereka kebobolan 30 kali. 16 pertandingan – rekor pertahanan terburuk di La Liga.

Sevilla, bagaimanapun, tampaknya dengan tegas menuju ke arah yang benar sekali lagi, setelah kembali ke empat besar pada Selasa malam berkat kemenangan 2-0 atas Villarreal.
Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri mencetak gol melawan Yellow Submarine, dan tim asuhan Julen Lopetegui kini telah menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Barnsley vs Norwich City

Pemegang Liga Europa kalah tiga pertandingan berturut-turut antara 17 Oktober dan 31 Oktober tetapi hanya menderita satu kekalahan sejak itu dan akan berusaha untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Bologna

Saat ini, Sevilla memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Real Sociedad dan tujuh poin di belakang peringkat kedua Real Madrid, tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan di kedua sisi tepat di atas mereka.