Prediksi Pertandingan Koln vs Augsburg

oleh -549 views

ATJEHDAILYFC Koln dan Augsburg sama-sama akan mengincar 2021 dengan kemenangan ketika kedua tim Bundesliga saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah berhasil melaju di DFB-Pokal sebelum Natal dengan kemenangan 1-0 atas VfL Osnabruck, sedangkan Augsburg tersingkir dari kompetisi di tangan RB Leipzig.

example banner

Terlepas dari posisi genting Koln di dekat kaki klasemen Bundesliga, mereka berhasil meningkatkan hasil mereka di penghujung tahun 2020 dan dapat menatap Tahun Baru dengan sedikit rasa optimisme.

Pasukan Markus Gisdol hanya menderita kekalahan dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah awal musim yang menyedihkan, dan tuan rumah akhir pekan ini berhasil menahan RB Leipzig tanpa gol dalam pertandingan liga terakhir mereka pada tahun 2020.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Namun, perjuangan Billy Goats di tambalan mereka sendiri terdokumentasi dengan baik dan Gisdol telah menyaksikan kedua kemenangan timnya musim ini datang di jalan – dengan Borussia Dortmund dan Mainz jatuh ke Koln dalam beberapa pekan terakhir.

Sejak awal musim, Koln telah kalah dalam lima dari tujuh pertemuan Bundesliga mereka di RheinEnergieStadion, meskipun kemenangan 1-0 DFB-Pokal atas tim lapis kedua VfL Osnabruck tepat sebelum Natal mengakhiri kerusuhan kandang mereka, dengan Anthony Modeste mencetak satu-satunya gol. gol dalam game itu.

Tidak mungkin bagi tuan rumah untuk turun ke dua terbawah, tetapi kekalahan dari Augsburg membuka pintu bagi Arminia Bielefeld untuk keluar dari tempat playoff degradasi pada akhir pekan pertama Tahun Baru.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Sementara Koln mampu mencegah serangan merajalela Leipzig mencetak gol pada bulan Desember, Augsburg tidak dapat mereplikasi prestasi seperti itu karena perjalanan DFB-Pokal mereka berakhir di babak kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: AZ Alkmaar vs ADO Den Haag

Willi Orban, Yussuf Poulsen dan Angelino semuanya mencetak gol saat Leipzig menang 3-0 atas Augsburg, yang juga semakin mendekati bahaya setelah serangkaian hasil buruk di papan atas Jerman.

Pasukan Heiko Herrlich dihukum mati oleh Eintracht Frankfurt di kandang mereka sendiri sebelum Natal dan hanya berhasil mengalahkan Arminia yang baru dipromosikan sejak Halloween – sebuah lari yang juga termasuk kekalahan dari Hertha Berlin dan Hoffenheim serta hasil imbang dengan basement sisi Schalke.