Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Crotone

oleh -100 views

ATJEHDAILY – Serie A kembali setelah istirahat musim dingin yang singkat dengan pertemuan bergaya David versus Goliath antara Inter Milan kedua dari atas dan Crotone terbawah kedua pada hari Minggu.

Nerazzurri memasuki tahun 2021 dengan tujuh kemenangan beruntun di liga, sementara tim tamu mereka yang sederhana mengakhiri bagian pertama musim yang sulit dengan kemenangan langka atas Parma.

example banner

Skuat Inter Antonio Conte memasuki tahun baru dalam pertarungan Scudetto head-to-head dengan rekan sesama rekan San Siro AC Milan dan, sejauh ini, mereka telah menang 10 kali dan hanya menderita satu kekalahan liga – dalam derby melawan Rossoneri yang bertahan lama. saingan.

Meski memiliki empat poin lebih sedikit dari pada tahap yang sama tahun lalu, Inter percaya bahwa peluang mereka untuk merebut kembali kejuaraan setelah era dominasi Juventus lebih baik daripada kapan pun dalam dekade terakhir.

Tersingkirnya mereka dari Liga Champions – dan kompetisi Eropa sepenuhnya – hanya dapat membantu Nerazzurri menyingkirkan Nyonya Tua dari tempatnya, karena Inter hanya akan memainkan satu pertandingan per minggu – dengan kemungkinan hanya segelintir pertandingan Coppa Italia pertengahan pekan. untuk diselesaikan sebelum akhir musim semi.

Sebagaimana layaknya pakaian yang dirakit mahal dengan berbagai opsi menyerang, pasukan Conte memiliki rekor pencetak gol terbaik di Serie A – dengan 34 gol sejauh ini – dan kemenangan terakhir mereka dalam setahun yang membuat mereka nyaris kehilangan liga dan kesuksesan Eropa di kompetisi. musim panas datang di Verona, dengan kemenangan 2-1 disegel oleh gol Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Tendangan voli Martinez membawa striker itu mencetak enam gol di Serie A musim ini pada kesempatan langka ketika Romelu Lukaku (pencetak gol terbanyak dengan 11 gol) tidak mencapai target. Bek sayap Achraf Hakimi memberikan asis keempat di musim pertamanya dalam balutan seragam Nerazzurri di Bentegodi, dan mantan pemain Real Madrid itu telah menjadi salah satu pemain klub yang paling mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun Inter telah kebobolan 11 gol di kandang, dengan rata-rata lebih dari 1,5 gol per pertandingan, pertahanan mereka telah mulai kembali ke performa terbaik sebelumnya belakangan ini dan akan menjadi rintangan berat bagi Crotone untuk diatasi pada Minggu sore.

Dalam pertandingan terakhir mereka di tahun yang beragam – ketika mereka mengamankan promosi ke papan atas tetapi kemudian membutuhkan beberapa bulan untuk mencatatkan kemenangan pertama musim 2020-21 – Crotone mengalahkan sesama pejuang Parma 2-1 di kandang.

Sebuah dwigol bagus dari penyerang Brasil Junior Messias – yang tampaknya akhirnya bersinar – membantu tim Calabria itu akhirnya turun dari dasar klasemen liga hanya dengan kemenangan kedua mereka di musim Serie A.

Striker pacy, setelah berhasil melewati divisi bawah sepak bola Italia, sekarang memiliki lima gol di liga dan dua gol ganda telah menghasilkan kemenangan melawan klub yang berada tepat di atas Crotone di klasemen. Kini dengan sembilan poin, mereka berada dalam jarak menyentuh dari Spezia (11) dan Parma (12) yang duduk tepat di atas zona degradasi.