Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Freiburg

oleh -532 views

POSMETRO MEDANHoffenheim menghadapi Freiburg di babak pembukaan pertandingan Bundesliga pada 2021, dengan tuan rumah mampu melompati lawan mereka di klasemen dengan kemenangan.

Namun, tidak akan mudah melawan Freiburg, yang mengakhiri tahun 2020 dengan gaya tertentu dengan tiga kemenangan beruntun.

example banner

Setelah periode pengujian, Hoffenheim mengakhiri tahun 2020 dengan catatan positif, mencatat kemenangan mengejutkan 2-1 di Borussia Monchengladbach.

Itu adalah perjuangan berat bagi tim Sebastian Hoeness setelah pemain depan Gladbach Marcus Thuram memenangkan penalti lagi untuk timnya, dengan Lars Stindl biasanya mengkonversi dari titik penalti. Namun, Hoffenheim bisa dibilang tim yang lebih baik untuk sebagian besar permainan, dengan Florian Grillitsch tidak seperti biasanya boros di depan gawang pada beberapa kesempatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Andrej Kramaric melihat kembali ke performa terbaiknya setelah membentur mistar dari jarak 25 yard dengan pukulan luar biasa dengan sedikit back-lift, sebelum pemain Kroasia itu mencetak gol pertamanya sejak terjangkit virus corona pada awal Oktober dengan tendangan voli yang terkontrol dengan baik setelah kerja keras Ihlas Bebou turun. sayap kanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Peluang Hoffenheim untuk mencatat kemenangan krusial meningkat ketika Thuram dikeluarkan dari lapangan dengan sisa waktu sekitar 10 menit karena meludahi lawan. Ryan Sessegnon telah membuktikan banyak hal untuk tim Marco Rose sepanjang sore, dengan ruang pemain pinjaman Tottenham di sayap kiri meningkat dengan keunggulan timnya. Pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan naluri mencetak gol yang membuatnya luar biasa mencetak 15 gol liga untuk Fulham di musim 2017-18, mencetak gol dari jarak dekat di tiang belakang untuk mendapatkan kemenangan yang tak ternilai bagi timnya.

Bos Freiburg Christian Streich, sementara itu, akan senang dengan performa timnya pada akhir tahun kalender, setelah mendekati zona degradasi pada satu titik dalam kampanye.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Dua kemenangan 2-0 atas rival potensial degradasi Arminia Bielefeld dan Schalke 04 telah meredakan kekhawatiran, dengan kemenangan 4-1 yang nyaman melawan Hertha Berlin menunjukkan bahwa Freiburg tidak diragukan lagi termasuk di level ini.