Prediksi Pertandingan Genoa vs Lazio

oleh -209 views

ATJEHDAILY – Manajer Genoa Davide Ballardini berharap meraih dua kemenangan dari dua saat timnya menjamu Lazio di Serie A pada hari Minggu.

Ballardini hanya ditunjuk dua hari sebelum dia memimpin kemenangan 2-1 atas Spezia pada 23 Desember yang membawa Il Grifone ke dalam titik aman di tempat ke-18.

example banner

Ini adalah mantra keempat Ballardini di pucuk pimpinan Genoa dan dia menggantikan Rolando Maran yang dipecat setelah memimpin klub hanya meraih satu kemenangan dari 13 pertandingan pembukaan mereka – dengan kemenangan itu datang jauh-jauh pada hari pembukaan melawan Crotone.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Itu berarti bahwa tiga poin yang didapat melawan Spezia – berkat gol dari Mattia Destro dan Domenico Criscito – mengakhiri 12 pertandingan tanpa kemenangan di Serie A untuk Il Grifone.

Ini jelas merupakan awal impian bagi Ballardini, tetapi jalan masih panjang jika Genoa ingin menghindari degradasi setelah berada di Serie A sejak 2007. Dalam dua musim terakhir mereka hanya finis satu tempat di atas zona degradasi dan pada 2018 -19 selamat dari degradasi dengan rekor head-to-head.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Statistik mereka di kedua ujung lapangan musim ini tentu memprihatinkan – mereka hanya memiliki satu clean sheet atas nama mereka (jumlah terendah di liga) dan rata-rata jumlah tembakan paling sedikit per pertandingan, hanya memimpin Crotone dan Parma. untuk mencetak lebih sedikit gol.

Genoa berhasil meraih hasil imbang 2-2 yang terhormat melawan pemimpin liga AC Milan dalam pertandingan kandang terakhir mereka, mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun di Stadio Luigi Ferraris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Lazio kalah 3-2 dari Milan di pertandingan terakhir mereka tetapi akan merasa frustrasi karena tidak mengambil setidaknya satu poin dari San Siro.

Setelah tertinggal 2-0, gol-gol dari Ciro Immobile dan Luis Alberto menyamakan kedudukan bagi I Biancocelesti, tetapi sundulan Theo Hernandez di menit ke-93 memberi Milan kemenangan.

Itu melanjutkan musim yang tidak konsisten sejauh ini bagi Lazio, yang saat ini duduk di urutan kedelapan setelah finis keempat musim lalu.