Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Bologna

oleh -641 views

ATJEHDAILY Fiorentina akan mengincar Bologna di klasemen Serie A saat kedua tim bertemu pada Minggu sore.

La Viola saat ini berada di posisi ke-14 setelah meraih kemenangan mengejutkan 3-0 atas Juventus sebelum Natal, sementara I Rossoblu lebih baik satu poin di urutan ke-13.

example banner

Gol dari Dusan Vlahovic dan Martin Caceres, ditambah satu gol bunuh diri Alex Sandro, memastikan kemenangan Fiorentina yang terkenal di Turin dan mengutuk Juventus atas kekalahan Serie A pertama mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

Itu bahkan lebih luar biasa karena mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan untuk La Viola, yang sebelumnya tidak pernah menang di liga atau bahkan menjaga clean sheet di bawah Cesare Prandelli yang menggantikan Giuseppe Iachini sebagai manajer pada awal pertandingan. November.

Prandelli, dalam masa tugas keduanya, akan berharap kemenangan itu memberi timnya kepercayaan diri untuk melanjutkan dan melangkah lebih jauh ke atas klasemen, karena mereka masih hanya empat poin di atas zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Fiorentina telah bermain imbang 1-1 di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi karena mereka berjuang untuk menemukan yang terbaik – hanya Udinese dan Parma yang mencetak lebih sedikit gol di kandang musim ini.

Namun mereka memenangkan pertandingan ini 4-0 musim lalu dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna, yang belum pernah menang di Florence sejak 2010.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Rekor tandang I Rossoblu musim ini juga buruk, karena mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan dan hanya Crotone yang memperoleh lebih sedikit poin dalam perjalanan mereka.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di kandang melawan Atalanta di pertandingan terakhir mereka, saat pasangan bertahan Takehiro Tomiyasu dan Nehuen Paz mencetak gol dalam 20 menit terakhir untuk mendapatkan satu poin.