Prediksi Pertandingan Brighton vs Wolverhampton

oleh -104 views

ATJEHDAILY – Brighton dan Wolverhampton akan berhadapan di Amex Stadium pada pertandingan pertama tahun ini, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/01/2021 pukul 00:30

The Seagulls menderita kekalahan 1-0 dari Arsenal pada Matchday 16, dengan tim tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di kejuaraan nasional menjadi tujuh pertandingan. Kepercayaan diri Brighton rendah menjelang kunjungan Wolverhampton, yang berarti bahwa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

The Wolves, di sisi lain, hampir berbagi rampasan dengan Man Utd di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi Setan Merah akhirnya mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut berkat gol telat Marcus Rashford. Pasukan Nuno Espirito Santo telah berjuang di Liga Premier sejak penyerang kunci Raul Jimenez menderita cedera serius, dan melihat bahwa mereka tampak solid di lini belakang dalam kekalahan dari Man Utd, urusan dengan skor rendah ada di kartu di Amex Stadium .

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Lahir di Arnhem, Belanda pada 2 September 1991, Davy Propper adalah pesepakbola Belanda yang bermain untuk Brighton di Liga Inggris sebagai seorang gelandang. Propper adalah produk sekolah sepak bola Vitesse dan Anda harus tahu bahwa dia mencetak 18 gol dalam 142 penampilan untuk klub kampung halamannya di Eredivisie.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Setelah mengakhiri masa jabatannya dengan Vitesse, Davy Propper bergabung dengan sesama klub Belanda PSV di mana ia mencetak 16 gol dalam 67 penampilan di kejuaraan nasional. Pada 2017, pesepakbola Belanda itu memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya dengan menandatangani kesepakatan dengan Seagulls.