Prediksi Pertandingan Atalanta vs Sassuolo

oleh -351 views

ATJEHDAILY Atalanta BC kembali setelah jeda perayaan untuk bertemu dengan sesama yang berprestasi, Sassuolo, ketika dua tim paling menarik dalam musim Serie A baru-baru ini akan berhadapan di Bergamo pada hari Minggu.

Semakin tidak konsisten sebelum pergantian tahun, La Dea berada di tempat ketujuh, sementara tim tamu Roberto De Zerbi mengakhiri tahun 2020 dengan tiga poin melawan Sampdoria untuk duduk di urutan keempat – tepat di atas raksasa tradisional Napoli dan Juventus.

example banner

Atalanta masuk tahun ini saat mereka mengakhiri pertandingan terakhir – dengan keraguan atas masa depan kapten jimat mereka Papu Gomez tergantung dengan suram di atas skuad yang sebelumnya sangat dekat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Playmaker Argentina yang tak tertahankan itu telah dikucilkan oleh manajer Gian Piero Gasperini sejak pertengahan Desember perselisihan antara keduanya dan tampaknya akan segera berangkat ke salah satu klub Milan terdekat.

Tepat sebelum Natal, Nerazzurri tanpa Gomez melepaskan kemungkinan kemenangan melawan Bologna setelah dua gol awal oleh mantan supersub Luis Muriel – pencetak gol terbanyak mereka di Serie A dengan tujuh gol, meski jarang menjadi starter – bermain imbang 2-2 di Dall’Ara.

Setelah sebelumnya bersinar di hantaman Roma, dengan kembalinya Josip Ilicic dan striker Duvan Zapata ke depan saat bek sayap Robin Gosens juga mencetak gol ketiganya di musim yang produktif, itu adalah akhir yang membuat frustrasi dari 12 bulan yang spektakuler.

Setelah bulan November yang cukup tenang – dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan liga – Atalanta mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan Desember mereka untuk tetap berhubungan dengan enam besar di Serie A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Namun, menyambut Sassuolo yang terbang tinggi ke Stadion Gewiss pada hari Minggu, mungkin perhatian utama Gasperini adalah bagaimana meningkatkan pertahanan yang benar-benar bocor untuk menjaga serangan kuat tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester City

Namun, prinsip kaki depannya tidak tergoyahkan dan berjanji untuk membawa tifosi La Dea untuk perjalanan yang menghibur lagi tahun ini.

Tempat keempat Sassuolo saat ini di klasemen mewakili peringkat terbaik mereka setelah 14 putaran pertama musim Serie A dan mencerminkan awal yang luar biasa untuk kampanye 2020-21 untuk tim De Zerbi.

Setelah gagal menang melawan Fiorentina atau Milan, Neroverdi mengalahkan Sampdoria sebelum Natal, dengan kemenangan 3-2 di Marassi.