example banner

Prediksi Pertandingan Torino vs Lazio

oleh -110 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Torino siap menyambut Lazio pada hari Minggu karena mereka terus mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini, setelah bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo yang mencetak gol bebas Jumat lalu.

Sementara itu, Lazio akan berharap untuk mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya setelah awal yang menyedihkan untuk kampanye 2020-21, meski baru-baru ini menang 2-1 atas Bologna.

example banner

Pasukan Marco Giampaolo tidak beruntung karena tidak mengamankan kemenangan pekan lalu, dengan Sassuolo mencetak dua gol dalam sepuluh menit terakhir pertandingan.

Setelah unggul dalam dua kesempatan terpisah – dengan gol dalam kontes datang dari Karol Linetty, Andrea Belotti dan Sasa Lukic – tim tamu tidak dapat memastikan kemenangan yang sangat penting itu karena pasukan Roberto De Zerbi menghasilkan comeback dramatis di akhir pertandingan.

Tendangan jarak jauh oleh Vlad Chiriches, dilanjutkan dengan sundulan Francesco Caputo pada menit ke-85 menghasilkan akhir pertandingan yang agak mengecewakan bagi Granata.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs VVV Venlo

Namun, mereka akan senang akhirnya mendapatkan poin pertama mereka musim ini, setelah mengambil tiga kekalahan kampanye ini – naik satu tempat di atas dasar.

Pada hari Rabu, Torino juga meraih kemenangan 3-1 melawan Lecce yang terdegradasi di babak ketiga Coppa Italia, membuat mereka bersemangat saat mereka menuju pertandingan hari Minggu.

Lazio, di sisi lain, sibuk di Liga Champions, dengan tim Italia itu bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge dalam pertandingan Eropa terbaru mereka.

Biancocelesti juga berhasil meraih kemenangan mengesankan 3-1 melawan Dortmund pada Selasa lalu, membuat pasukan Simone Inzaghi saat ini berada di puncak Grup F.

Di liga, kemenangan kandang terbaru mereka melawan Bologna pada Sabtu lalu berarti mereka saat ini duduk di urutan ke-12 di Serie A, meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Terlepas dari serangkaian peluang bagus dari Bologna dalam waktu 90 menit, Luis Alberto adalah pemain pertama yang secara resmi mencetak gol, membuat Lazio unggul 1-0 di saat-saat awal babak kedua.

Ciro Immobile kemudian mendapat gol kedua – menjadi pencetak gol tertinggi kedua klub dalam sejarah mereka – sebelum Lorenzo De Silvestri mencetak gol hiburan di perpanjangan waktu.

Lazio terakhir kali bertemu Torino pada Juni awal tahun ini, ketika tim Inzaghi menang 2-1, dengan Immobile sekali lagi mencetak gol untuk timnya.

Giampaolo harus memilih lineup serupa yang dihadapi Sassuolo pekan lalu, dengan tim mengelola hasil imbang 3-3 yang mengesankan melawan lawan mereka yang terbang tinggi.

Belotti, yang telah memicu minat dari orang-orang seperti Tottenham Hotspur dalam beberapa waktu terakhir, berhasil mencetak gol dalam pertandingan dengan skor tinggi itu – dan kemungkinan akan memulai bersama Simone Verdi, dengan penyerang itu mencetak dua gol di pertandingan piala terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Crystal Palace

Adapun cedera, Granata masih tanpa Daniele Baselli, yang diperkirakan akan kembali bulan depan, sementara Armando Izzo tetap diragukan.

Bagi Lazio, komplikasi COVID-19 berarti mereka bisa kehilangan beberapa pemain untuk yang satu ini.

Thomas Strakosha, Lucas Leiva dan Luiz Felipe termasuk di antara mereka yang bisa melewatkan pertandingan, menyusul wabah virus di klub.

Immobile dan Alberto mungkin juga absen dalam pertandingan tersebut, karena tidak masuk starting XI untuk pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge, dengan Inzaghi kemungkinan akan menurunkan tim yang sama yang bermain imbang melawan tim Belgia.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Torino: Sirigu; Vojvoda, Nkoulou, Lyanco, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Belotti, Verdi

Lazio: Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Akpa-Akpro, Fares; Correa, Caicedo