example banner

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Elche

oleh -684 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Real Betis berharap untuk bangkit kembali dari serangkaian hasil mengecewakan di La Liga selama beberapa pekan terakhir saat mereka menjamu Elche pada hari Minggu, setelah kalah 2-0 dari Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Elche, sementara itu, berhasil menang 2-1 atas Valencia di pertandingan liga mereka sebelumnya – menempatkan mereka dua tempat di atas Betis di klasemen, meski memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

example banner

Kekalahan Betis baru-baru ini dari Atletico membuat pasukan Manuel Pellegrini saat ini duduk di urutan 10 klasemen, setelah mencatatkan tiga kemenangan dan empat kekalahan sejauh musim ini.

Selama perjalanan terakhir mereka ke Madrid, Martin Montoya dikeluarkan dari lapangan karena menjatuhkan Yannick Carrasco, dengan tim dipaksa bermain dengan 10 orang dalam 15 menit terakhir pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

Marcos Llorente mencetak gol pertama di awal babak kedua, sebelum Luis Suarez mengukuhkan tiga poin dengan satu gol di perpanjangan waktu.

Betis kini gagal mencetak gol sejak 3 Oktober – mencatatkan kekalahan mengecewakan lainnya melawan Real Sociedad dua minggu lalu, kalah 3-0 melawan tim Basque itu.

Los Verdiblancos telah berjuang dengan konsistensi musim ini, dengan bos baru Pellegrini gagal meraih kemenangan sejak sebelum jeda internasional.

Elche yang baru dipromosikan, di sisi lain, saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, setelah memperoleh tiga kemenangan yang mengesankan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan liga terbaru mereka atas Valencia menampilkan penyelesaian keren oleh Josan Ferrandez dalam 20 menit pembukaan, sebelum ia membantu gol Fidel Chaves hanya beberapa saat kemudian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton

Valencia mampu membalas satu gol pada menit ke-74 melalui gol dari Toni Lato – menghasilkan akhir yang agak gugup bagi tuan rumah, karena Gonzalo Verdu membersihkan peluang dari garis pada saat-saat terakhir pertandingan.

Los Franjiverdes juga menjaga tiga clean sheet di liga – statistik yang mengesankan menjelang pertandingan hari Minggu.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada tahun 2014 dalam pertandingan persahabatan, di mana Elche keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Hanya beberapa bulan sebelumnya, mereka berhadapan di La Liga – dengan skor berakhir 0-0 antara kedua tim.

Menyusul kartu merahnya melawan Atletico, Montoya diskors untuk pertandingan kandang mendatang – meninggalkan Pellegrini dengan beberapa opsi di bek kanan. Emerson kemungkinan akan menggantikannya di pertahanan jika pemain Brasil itu dianggap cukup fit.

BACA..  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Telah Dibuka

Dari segi cedera, Betis akan tanpa Dani Martin, dengan Sidnei, Juanmi, Andres Guardado juga diragukan.

Pelatih Chili juga kemungkinan akan memulai Antonio Sanabria di depan lagi, lebih memilihnya daripada orang-orang seperti Loren Moron dan Borja Iglesias.

Elche hanya memiliki satu cedera yang diragukan memasuki pertandingan ini, dengan striker Guido Carrillo saat ini menangani masalah lutut.

Mereka kemungkinan akan menurunkan tim yang mirip dengan tim yang mengalahkan Valencia, bertahan di posisi tiga di belakang saat Antonio Barragan, Verdu dan Josema mempertahankan tempat mereka di pertahanan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Fekir, Canales, Tello; Sanabria

Elche: Badia; Barragan, Verdu, Josema; Josan, Marcone, Guti, Fidel; Morente, Milla, Rigoni