Hari Pertama Razia Zebra 2017 Satlantas Polres Sabang Tilang Sepuluh Kendaraan

oleh -116 views

Sabang (Atjehdaily)-– Pada pertama pelaksanaan operasi razia zebra rencong 2017, Satlantas Polres Sabang tilang sepuluh kendaraan.

Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi,SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Fachrul, mengatakan razia dalam rangka operasi zebra rencong 2017, yang dilaksanakan itu untuk menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas.

Hal tersebut juga sesuai arahan pimpinan bahwa, pelaksanaan operasi zebra rencong 2017, dilaksanakan serentak seluruh indonesia., katanya.

Dijelaskan, pelaksanaan operasi zebra rencong 2017, yang digelar pada hari Rabu 01 November 2017 ,pukul 16.30 wib sampai pukul 18.00 wib, di Jalan persimpangan Taman Ria kota Sabang.

Dalam pergelaran razia zebra tersebut dilaksanakan 12 personil gabungan Polres Sabang, yang dibantu Polisi Militer TNI.

Dari hasil pelaksanaan giat razia sejumlah 10 set tilang, dengan rincian barang bukti 5 Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan 5 Surat Izin Mengemudi (SIM)., jelasnya.

Diharapkan kepada masyarakat pengguna kendaraan di jalan raya, agar setiap berpergian dengan mengendara kendaraan harap mematuhi aturan berlalu lintas, kelengkapan kendaraan, menggunakan helm SNI dan tidak kebut-kebutan.

“Kami berharap kepada masyarakat pengendara kendaraan apapun jenis, agar mematuhi aturan berlalu lintas, selalu melengkapi surat kendaraan, menggunakan helm standar SNI dan tentunya tidak kebut-kebutan”., harapnya.(Jalal)