Akper Ibnu Sabang Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu

oleh -89 views

Sabang (ADC) – Dalam rangka saling perduli sesama mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Ibnu Sina Sabang, pada hari Minggu 30 September 2018 bertempat di Kota Sabang, melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Kordinator penggalanagan dana mahasiswa Akper Ibnu Sina Sabang Firdaus, menjelaskan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala dipusatkan dalam 3 titik.

Lokssi pertama Simpang Garuda Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, depan Guest House Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang dan Arena Sabang Fair Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang., jelas Firdaus.

Ditambahkan, bentuk bantuan yang diterima pihak panitia penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala dalam berbentuk uang tunai.

Bantuan dana yang terkumpul akan diserahkan kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI) Kota Sabang, dan selanjutnya disalurkan ke Banda Aceh dan diteruskan ke Palu dan Donggala.

Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh Mahasiswa Akper Ibnu Sina direncanakan dilaksanakan selama 3 hari di Kota Sabang.

Diharapkan, penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa Akper Ibnu Sina Kota Sabang, kiranya dapat membantu beban penseeitaan saudara-saudara korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala., harapnya.(Jalal).

BACA..  UNICEF Apresiasi Pemko Sabang Berhasil Tangani Malnutrisi dan Stunting