banner 700250

Koramil Lhoknga Sharing Informasi Dengan Warga di Warkop 

oleh -213 views

Aceh Besar (AD) – Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat, jajaran Koramil 03/Lhoknga secara rutin melakukan silahturahmi sekaligus tatap muka dan sharing informasi bersama warga yang dijumpai.

Kegiatan silahturahmi dan sharing informasi, anggota Koramil 03/Lhoknga, Serma Bustami dan Sertu Untoro bersama warga duduk di salah satu warung kopi (Warkop) Pak Lukman di Gampong Lamkruet, Lhoknga, Selasa, 01 September 2020.

Dalam kesempatan itu disampaikan  tentang keadaan pertanian di wilayah Kecamatan Lhoknga di masa Covid-19 ini, warga mendengar masukan dan mencari jalan keluar sambil duduk santai dengan menikmati kopi maupun snack.

BACA..  Seluruh Jajaran Wajib 'Peusaboh Hatee'

“Sudah semestinya TNI harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat ditentukan langkah untuk menyelesaikannya,” kata Serma Bustami.

BACA..  Kapendam IM : TMMD Pengabdian Untuk Negeri

Dirinya meminta agar seluruh warga Lhoknga untuk dapat bahu membahu dengan aparat keamanan baik TNI dan  Polri didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Lhoknga.(DW).