Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Spartak Moscow vs Benfica – Liga Champions 5 Agustus 2021

oleh
Prediksi Spartak Moscow vs Benfica - Liga Champions 5 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Spartak Moscow vs Benfica, Spartak Moscow dan Benfica saling berhadapan dalam kualifikasi Liga Champions yang sangat dinanti di Otkrytiye Arena, Pertandingan digelar Kamis dinihari 5 Agustus 2021 pukul 00:00 wib.

Pakaian Rusia memulai kampanye domestik baru dengan kekalahan 1-0 dari Rubin Kazan, tetapi harus dicatat bahwa mereka mencetak gol untuk bersenang-senang di pra-musim.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Belanda Quincy Promes, yang kemungkinan akan terbukti menjadi segelintir pemain bertahan lawan.

The Eagles, di sisi lain, gagal memenangkan trofi domestik musim lalu, tetapi mereka akhirnya memastikan tempat mereka di kualifikasi Liga Champions.

Sejak manajemen klub berhasil mempertahankan penyerang kunci di jendela transfer musim panas, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Pembela Spartak harus menahan pemain internasional Swiss Haris Seferovic.

BACA..  Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Roman Zobnin adalah pesepakbola berbakat Rusia yang lahir di Irkutsk pada 11 Februari 1994.

Zobnin bermain untuk orang-orang seperti Zvezda Irkutsk dan akademi sepak bola Konoplyov selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya Akademiya Tolyatti.

Pada tahun 2013 pimpinan Dynamo Moscow membawanya ke Arena Khimki dan dia bermain untuk klub ibu kota dari tahun 2013 hingga 2016, mencetak dua gol liga untuk White-blues selama periode itu.

Roman Zobnin kemudian pindah ke Spartak Moscow dan sejak itu dia bermain untuk Krasno-Belye. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Roman Zobnin melakukan debutnya untuk tim nasional Rusia pada Maret 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Kazakhstan.

BACA..  Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Perlu dicatat bahwa Aleksandr Zobnin yang lebih tua juga seorang pesepakbola profesional. Roman Zobnin memiliki kontrak dengan Spartak Moscow, yang akan berakhir pada Juni 2020.

Anggota klub ‘Tiga Besar’ di Portugal bersama FC Porto dan CP Sporting, Sport Lisboa e Benfica adalah klub sepak bola yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Primeira.

Klub ini dijuluki Aguias karena simbol Elang di atas lambang klub. Benfica memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio da Luz yang menggantikan yang asli pada tahun 2003 dan yang menawarkan kapasitas lebih dari 64.000.

Bisa dibilang klub paling sukses di Portugal, Benfica telah memenangkan rekor 35 gelar Liga Primeira dan juga rekor 25 trofi Taca de Liga dan 7 trofi Taca da Liga.

BACA..  Prediksi Skor Leicester City vs Burnley 25 September 2021

Pemenang Piala Eropa dua kali, Benfica adalah klub yang dikenal karena kerja keras mereka dengan para pemain muda, banyak di antaranya kemudian membuat karir yang hebat di luar negeri.

Pemain yang paling menonjol untuk mengenakan seragam Benfica adalah Eusebio, Manuel Bento, Jorge Tavares yang legendaris dan yang terbaru Javier Saviola, Nuno Gomes, David Luiz dan Angel Di Maria.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spartak Moscow vs Benfica

Spartak Moscow : Aleksandar Maksimenko (GK); Ilya Kupepov, Jorrit Hendrix, Pavel Maslov; Victor Moses, Paku Umyarov, Alex Kral, Roman Zobnin; Quincy Promes; Ezequiel Ponce, Jordan Larsson

Benfica : Helton; Alex Grimaldo, Jan Vertonghen, Lucas Verissimo, Gilberto; Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Jota, Rafa, Haris Seferovic

Prediksi SkorSpartak Moscow vs Benfica: 0-1