Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Sparta Prague vs Monaco – Liga Champions 4 Agustus 2021

oleh
Prediksi Sparta Prague vs Monaco - Liga Champions 4 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Sparta Prague vs Monaco, Sparta Prague akan menyambut Monaco di Stadion Letna pada Rabu dinihari 4 AGustus 2021 pukul 00:00 wib, dengan kedua belah pihak berusaha untuk mengamankan keuntungan leg pertama dalam kontes babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Monaco lolos ke tahap ini setelah menempati posisi ketiga di Ligue 1 musim lalu, sementara Sparta mencatatkan kemenangan agregat 3-2 atas Rapid Vienna di babak kualifikasi kedua kompetisi musim ini.

Sparta berada di urutan kedua di belakang Slavia Prague di Liga Pertama Ceko 2020-21, yang memastikan bahwa mereka lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions musim ini.

The Reds sebenarnya kalah 2-1 dari Rapid Vienna di leg pertama babak kualifikasi kedua mereka, tetapi kemenangan 2-0 di pertandingan sebaliknya, berkat gol dari David Moberg-Karlsson dan Jakub Pesek, mengamankan agregat 3-2 sukses, memungkinkan mereka untuk maju ke tahap ini.

Tim asuhan Pavel Vrba juga telah membuat awal yang kuat untuk kampanye domestik mereka, membuka musim mereka dengan kemenangan 3-2 atas Sigma Olomouc pada 24 Juli sebelum menang 5-0 di Slovan Liberec pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di puncak klasemen menuju ke kontes Eropa berikutnya.

BACA..  Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship 18 September 2021

Sparta bermain di babak grup Liga Europa musim lalu, finis ketiga di Grup H di belakang AC Milan dan Lille, dengan hanya dua kemenangan mereka di babak tersebut datang melawan Celtic.

Raksasa Ceko belum pernah bermain di babak grup Liga Champions sejak kampanye 2005-06, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka untuk maju dalam kompetisi ini.

Monaco, seperti yang disebutkan, tidak harus memainkan pertandingan Liga Champions untuk mencapai babak ini, karena mereka secara otomatis lolos ke tahap kompetisi ini berkat finis ketiga di Ligue 1 musim lalu.

Les Monegasques belum memulai musim domestik mereka, dengan pertandingan pembuka Ligue 1 melawan Nantes dijadwalkan pada 6 Agustus, tetapi mereka telah memainkan banyak sepak bola selama sebulan terakhir, menghadapi Red Bull Salzburg, Cercle Brugge, Royal Antwerp, Wolfsburg dan Real Sociedad dalam pertandingan persahabatan.

Tim asuhan Niko Kovac belum pernah berlaga di Liga Champions sejak musim 2018-19, ketika mereka finis di urutan keempat di Grup A, termasuk Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

BACA..  Prediksi Skor PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Monaco terkenal mencapai semifinal Piala Eropa 2016-17, meskipun, mengalahkan Manchester City dan Borussia Dortmund di babak sistem gugur sebelum menderita kekalahan agregat 4-1 dari Juventus.

Juara Ligue 1 delapan kali akan mencari untuk mengamankan keuntungan menjelang pertandingan kembali pada 10 Agustus, dan kontes hari Selasa sebenarnya akan menjadi pertama kalinya kedua belah pihak saling berhadapan.

Bos Sparta, Vrba, diperkirakan akan memilih tim yang sama dengan yang diturunkan ke lapangan untuk pertandingan leg kedua babak kualifikasi kedua melawan Rapid Vienna pada 28 Juli.

Akan ada perubahan pada XI yang turun ke lapangan melawan Slovan Liberec di liga pada hari Sabtu, dengan pemain seperti Moberg-Karlsson dan Adam Hlozek akan kembali di sepertiga akhir.

Sementara itu, Jakub Pesek ditarik pada tahap akhir pertandingan liga hari Sabtu, dan pemain berusia 28 tahun itu harus bermain bersama Moberg-Karlsson dan Hlozak sebagai bagian dari tiga pemain depan.

BACA..  Prediksi Derby vs Stoke- EFL Championship 18 September 2021

Adapun Monaco, Kovac diperkirakan tidak akan memberikan kejutan besar dalam hal pemilihan tim, dengan Wissam Ben Yedder akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Kevin Volland dan Aleksandr Golovin.

Itu bisa menjadi tiga bek untuk pakaian Ligue 1, dengan Gelson Martins dan Caio Henrique beroperasi di posisi bek sayap, sementara Aurelien Tchouameni yang banyak diminati harus tampil di lini tengah.

Kovac juga akan menatap pertandingan pembuka liga mereka melawan Nantes pada 6 Agustus, tetapi pelatih kepala tidak boleh meremehkan Sparta, jadi ini akan menjadi XI yang sangat kuat bagi tim tamu.

Ada keraguan atas keterlibatan Benjamin Lecomte, yang memiliki masalah hamstring, tetapi pemain berusia 30 tahun itu diharapkan dapat mengatasi masalah itu untuk memulai di antara tongkat. (red)

Prediksi Susunan Pemain Sparta Prague vs Monaco

Sparta Prague : Nita; Wiesner, Stetina, Hancko, Hojer; Sacek, Krejci, Dockal; Moberg-Karlsson, Hlozek, Pesek

Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile; Martins, Tchouameni, Fofana, Henrique; Golovin, Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Sparta Prague vs Monaco: 1-2