Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi PSV Eindhoven vs Midtjylland – Liga Champions 4 Agustus 2021

oleh
Prediksi PSV Eindhoven vs Midtjylland - Liga Champions 4 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi PSV Eindhoven vs Midtjylland, PSV Eindhoven akan menyambut FC Midtjylland ke Belanda pada Rabu dinihari 4 Agustus 2021 pukul 01:00 wib, saat pasangan ini berlaga di babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Kedua belah pihak, yang tampil mengesankan di babak terakhir, akan berusaha mengamankan keunggulan di Philips Stadion menjelang leg kedua pertandingan Eropa di Denmark pada 10 Agustus.

PSV berada di urutan kedua di belakang Ajax di Eredivisie musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions, dan mereka mendapat hasil imbang yang sulit melawan Galatasaray.

Namun, kenyataannya, raksasa Belanda membuat pekerjaan ringan dari lawan Turki mereka, menang 5-1 di leg pertama pada 21 Juli sebelum mencatat kemenangan 2-1 di leg kedua pada 28 Juli untuk mengamankan agregat 7-2. sukses, dengan tim Roger Schmidt melaju ke babak kualifikasi ketiga.

PSV memiliki banyak hal untuk dipikirkan dalam beberapa minggu mendatang, karena mereka akan menghadapi Ajax di Piala Super Belanda pada 7 Agustus sebelum membuka musim liga 2021-22 melawan Hercales pada 14 Juli.

BACA..  Prediksi Skor Verona vs AS Roma - Serie A 19 September 2021

Namun, The Red and Whites tidak bisa mengabaikan bola di Liga Champions, karena mereka berusaha untuk lolos ke babak playoff dan kemudian berpotensi lolos ke babak penyisihan grup.

PSV terakhir berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2018-19, ketika mereka menempati posisi terbawah Grup B, setelah hanya meraih dua poin dari pertandingan mereka dengan Barcelona, ​​Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Midtjylland, sementara itu, menyingkirkan Celtic di babak kualifikasi kedua berkat kemenangan 2-1 atas raksasa Skotlandia di leg kedua pada 28 Juli.

Kedua belah pihak imbang 1-1 dari leg pertama di Glasgow, dan mereka juga imbang 1-1 setelah 90 menit leg kedua pada Rabu malam; Raphael Onyedika datang dengan gol pada menit ke-94 untuk Midtjylland, untuk mengamankan kemenangan 2-1 pada malam itu dan sukses agregat 3-2.

The Wolves bermain di Liga Champions musim lalu, finis di urutan keempat di Grup D, hanya meraih dua poin dari enam pertandingan mereka melawan Liverpool, Ajax dan Atalanta BC.

BACA..  Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace - EPL 18 September 2021

Tim asuhan Bo Henriksen akan menyadari tantangan yang bisa dihadirkan PSV, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan raihan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Viborg di liga pada hari Sabtu.

Midtjylland berada di puncak klasemen domestik mereka dengan enam poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dan mereka akan mengikuti pertandingan Eropa hari Selasa dengan pertandingan liga keempat mereka musim ini di kandang melawan Vejle pada hari Jumat.

PSV akan tanpa jasa bek tengah Olivier Boscagli pada hari Selasa, karena pemain berusia 23 tahun itu menerima kartu merah melawan Galatasaray terakhir kali, yang berarti bahwa Nick Viergever bisa mendapatkan tempat di samping.

Denzel Dumfries terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub Belanda dan sepertinya tidak akan tampil dalam pertandingan ini, tetapi akan ada tempat di samping untuk Mario Gotze dan Eran Zahavi.

BACA..  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea - EPL 19 September 2021

Marco van Ginkel dan Ibrahim Sangare harus berbaris di tengah lapangan, sementara pemain Inggris berusia 19 tahun Noni Madueke diperkirakan akan memulai lagi.

Adapun Midtjylland, Onyedika mencetak gol penentu dari bangku cadangan melawan Celtic di babak terakhir, dan ada peluang kuat bahwa gelandang itu sekarang bisa mendapat tempat di starting XI.

Seperti yang disebutkan, pakaian Denmark itu beraksi di liga pada hari Sabtu, dan akan ada perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk kemenangan dua gol atas Viborg.

Tiga bek harus memasukkan Juninho dan Henrik Dalsgaard, sementara Junior Brumado kemungkinan akan didukung oleh Pione Sisto dan Awer Mabil di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Midtjylland

PSV Eindhoven : Drommel; Mwene, Ramalho, Viergever, Max; Sangare, Van Ginkel; Madueke, Gotze, Vertessen; Zahavi

Midtjylland : Lossl; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho; Andersson, Onyedika, Evander, Paulinho; Mabil, Junior, Sisto

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Midtjylland: 2-1