Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Ferencvarosi vs Slavia Prague – Liga Champions 5 Agustus 2021

oleh
Prediksi Ferencvarosi vs Slavia Prague - Liga Champions 5 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Ferencvarosi vs Slavia Prague, Setelah menyingkirkan Zalgiris di babak kualifikasi kedua, Ferencvaros akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Slavia Prague di Budapest.

Juara Hungaria ini sedang dalam 12 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi (termasuk pertandingan persahabatan), dan tidak heran jika peluang untuk menang di kandang semakin berkurang.

Namun, mengalahkan juara Ceko lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi pemain baru Ryan Mmaee, yang sudah mulai membayar.

Di sisi lain, Si Merah Putih memainkan peran penting di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Slavia Prague, bagaimanapun, menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA..  Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara - BRI Liga 1 24 September 2021

Pemain baru Mads Emil Madsen kemungkinan akan melakukan debut Liga Champions bersama Slavia Prague pada Rabu malam.

Lasha Dvali adalah pemain sepak bola Georgia yang bermain untuk klub Hungaria Ferencvaros sebagai bek.

Posisi utama Lasha Dvali adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola dengan tinggi 191 cm itu terikat kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hungaria, bek Georgia ini bermain untuk klub-klub seperti Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon.

Lasha Dvali adalah produk akademi sepak bola Saburtalo, tetapi ia juga bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya.

BACA..  Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 25 September 2021

Bek tengah Ferencvaros melakukan debutnya bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

Dia memiliki delapan caps dengan tim U21 juga. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2019/2020.

Slavia Prague dianggap sebagai salah satu tim paling terkenal di Republik Ceko. Cervenobili memenangkan Liga Pertama Cekoslowakia pada 13 kesempatan dan mereka mengangkat Liga Pertama Ceko keempat mereka pada tahun 2017.

Meski meraih trofi domestik pada musim 2016/2017, Slavia Prague akhirnya gagal mengamankan tempat di fase grup Liga Champions karena dikalahkan APOEL dari Siprus di babak play-off.

Sparta Prague dianggap sebagai rival terberat Slavia dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Praha.

BACA..  Prediksi Skor Persija vs Persela - BRI Liga 1 24 September 2021

Klub ini didirikan pada 2 November 1892 dan perlu dicatat bahwa klub ini awalnya fokus pada bersepeda.

Pada bulan Maret 1896 Slavia Prague mencatat kemenangan pertama mereka, dengan tim mengalahkan AC Prague 5-0.

Cervenobili memainkan pertandingan kandang mereka di Eden Arena dan kapasitas venue adalah 19,084 (sepak bola). Slavia Prague terkenal dengan kemeja merah putih dan celana pendek putih.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ferencvarosi vs Slavia Prague

Ferencvaros : Bogdan, Wingo, Dvali,Kovacevic, Civic, Somalia, Kharatin, Vecsei, Uzuni, Boli, Nguen

Slavia Prague: Matyas Vagner; Alexander Bah, Tomas Holes, Simon Deli, Jan Boril; Jakub Hromada, Lukas Provod; Oscar Dorley, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Jan Kuchta

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Slavia Prague: 1-0