Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pertamina EP Asset 1 Rantau Field Bagi Sembako Peruntukkan Masyarakat

oleh

Pertamina EP Asset 1 Rantau Field Bagi Sembako Peruntukkan Masyarakat

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (AD) – Pertamina EP Asset 1 Rantau Field, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Jumat, 30 Juli 2021 lalu bagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) Peruntukkan Masyarakat Pakir Miskin dan Usia Uzur di Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang seperti ditulis dalam rilis yang disampaikan pada atjehdaily.id. Minggu, 1 Agustus 2021.

Fokus pembagian Sembako di Dusun Al-Ikhsan Kampung (Desa) Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang, bantuan yang di bagikan di dusun Al-Ikhsan bagi 52 orang parkir miskin dan usia uzur.

Menurut petugas zakat PT Pertamina Muhamad Alfarazi didampingi Datok Penghulu (Kepala Desa) kota Lintang Fadil Spd; menjelaskan, program tersebut merupakan program Jumat sejahtra yang dilakukan oleh Pertamina setiap hari Jumat kesetiap desa Yang memiliki sumur bor di Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun jenis sembako yang di bagikan berupa beras 5kg, telur 15 butir, 1kg minyak makan dan sayur mudah mudahan dapat membantu di pandemi Covid pada saat ini .

Disisi lain Asniah 76 th usia uzur warga dusun Alikhsan Kota Lintang sebagai penerima bantuan mengucap terima kasih pada pihak Pertamina yang telah memperhatikan masyarakat.

BACA..  TNI AL Bersama Dinas Kesehatan Setempat Gelar Vaksinasi di SMAN 1 Sabang

“Ini sungguh sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat apalagi pada masa pandemi Covid seperti ini, semoga Pertamina bisa lebih maju dan sukses khususnya di Aceh Tamiang serta kegiatan amal seperti ini dapat terus berlanjut,” ucap ibu Asni. [*]