Prediksi Pohang vs Ulsan, Liga Korea 2 Juli 2022

oleh -96 views
Prediksi Pohang vs Ulsan, Pohang Steelers berhadapan dengan klub tamu Ulsan Hyundai di Pohang Steel Yard dalam pertemuan K League 1

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pohang vs Ulsan, Pohang Steelers berhadapan dengan klub tamu Ulsan Hyundai di Pohang Steel Yard dalam pertemuan K League 1 pada hari Sabtu.

Pohang Steelers akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 di Piala FA dalam pertandingan terakhir mereka melawan Daegu FC.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Pohang Steelers bermain. Lawan mereka mencetak 10 dari mereka dalam periode ini sedangkan Pohang Steelers berhasil menghitung 11.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Terakhir kali keluar, Ulsan Hyundai bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Piala FA dengan Bucheon FC.

Sementara 6 pertandingan sebelumnya, Ulsan Hyundai Myung-bo Hong telah mengonversi total 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per game 1,5.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 18 Oktober 2020 menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 1 dari mereka & Ulsan Hyundai 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Total ada 14 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 7 di antaranya untuk Steelers dan 7 diciptakan oleh Horang-i. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kwang-hyeok Lee (Fitness), Pyeong-guk Yun (Cedera Jempol) dan Yong-jun Heo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Pohang Steelers, Gi-dong Kim.

Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Ulsan Hyundai, Myung-bo Hong, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Kami merasa bahwa selama permainan, Pohang Steelers harus bermain dengan baik untuk menghancurkan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol & melaju ke depan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 0-1 untuk Ulsan Hyundai di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Pohang vs Ulsan: 0-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber