Komandan Kodim Hadiri Upacara Secara Virtual dan Vicon di HUT Bhayangkara Ke – 75

oleh -22 views

Lhokseumawe (AD) Komandan Kodim 0103/Aceh Utata Letkol Arm Oke Kistiyanro S.A.P menghadari Upacara Secara Virtual dan Vicon Langsung dipimpin oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75 di Tahun 2021, acara berlangsung di Aula Polres Kota Lhokseumawe, Kamis, (01/07/2021).

Dalam amanatnya Presiden RI mengatakan atas nama bangsa dan negara “saya ucapkan selamat hari Bhyangkara yang ke – 75, kepada jajaran kepolisian atas kerja kerasnya dalam membantu proses pembangunan dan keamanan di lingkungan masing-masing,” kata Presiden dalam amanatnya.

Di masa pandemi ini lanjutnya,” kita bisa saling menjaga protokoler kesehatan dan pemberian bantuan bagi yang membutuhkan lakukan tugas secara humanis dan tetap jaga kekompokan terhadap masyarakat,memperkuat kerja sama yang baik,” harapnya.

Aspek pencegahan agar di jaga jangan tunggu di perintahkan tapi betul-betul di jalankan,jajaran polri harus selalu berbenah diri agar semakin profesional, setiap pelaksanaan tugas jaga kehormatan, jaga kepercayaan, jaga kebanggaan, sebagai anggota Polri melakukan reformasi secara global bangun sistem secara tata kelola dan partisipasi transparan, ungkapnya.

Para Anggota bisa menjalankan struktur kerja bangun struktur Polri yang profesional modern dan terorganisasi memantapkan solidaritas internal kekuatan buat Sinergi TNI – Polri dan elemen pemerintah.Terus tingkatkan profesional lakukan tanggung jawab hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya oleh masyarakat jaga kedisiplinan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan agar masyarakat produktif aman dari Covid- 19 ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai dengan kebanggaan Polri, tegas Presiden.

“Sekali lagi saya ucapakan Dirgahayu Kepolisian RI tetap jaya dan selalu di cinta, sukses selalu dalam menjalankan aktifitas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya Presiden Joko Widodo.

Setelah upacara virtual, kata Presiden, nantinya seluruh kepolisian bakal menggelar syukuran secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi virus corona.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.(Sayed Panton).