Kapolda Jadi Irup Upacara Pemuliaan Pataka Polda Aceh

oleh -77 views

Banda Aceh (ADC)- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak menjadi Irup pada upacara pemuliaan Pataka Polda Aceh “Machdum Sakti” Tahun 2019 yang berlangsung di Lobby Mapolda Aceh, Banda Aceh.

Upacara tersebut digelar Senin 1 Juli 2019 pagi sekira pukul 10.00 wib hingga selesai. Kegiatan itu, turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Bintara dan PNS Polda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Aceh melakukan pencucian Pataka Polda Aceh “Machdum Sakti” sebagai rangkaian dari kegiatan menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Kapolda Aceh dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini adalah tanggal 1 Juli 2019 merupakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, dan kini Polri dalam perjalanannya sudah memasuki usia yang ke 73.

“Untuk itu, pada hari ini saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019,” kata Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polda Aceh di seluruh satuan kerja mulai dari Wakapolda, Irwasda, para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS dijajaran Polda Aceh yang telah berperan di bidang tugas dan fungsinya masing masing, sehingga pelaksanaan tugas di Polda Aceh dapat berjalan dengan baik.

“Kapolda mengapresiasi tugas anggota Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D, yang telah dapat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Tahun 2019 dengan baik, sehingga kondisi kamtibmas di negara kita tetap terkendali dan aman,” ungkap Kapolda.

BACA..  Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri Naik Jadi 80,2 Persen

“Melalui peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini, saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan kebersamaan dalam rangka mengabdi kepada Polri, bangsa dan negara,” tutup Kapolda. (Ahmad Fadil/Rel)