Tingkatkan Operasi Yustisi, Kodim 0103/Aceh Utara Terus Menerus Memberi Instruksi Kepada Jajarannya

oleh -40 views

example banner

Laporan | Sayed Panton

Lhokseumawe (AD) – Dalam rangka upaya pencegahan sebaran Covid-19 di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, Kodim 0103/Aceh Utara terus menerus berupaya memberikan instruksi kepada Koramil Jajaran agar terus lakukan peningkatan operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 16/Bds bersama Satpol PP dan anggota Kepolisian Polres Lhokseumawe, Bertempat di Pos Terpadu Kawasan Tertib Masker Terminal Bus Desa Mon geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin 1 Maret 2021.

Kegiatan tersebut melibatkan personel Gabungan TNI, POLRI, Satpol PP WH , dan Dinkes Kota Lhokseumawe, melakukan pengawasan disiplin masyarakat dilokasi keramaian dan jalan Raya, warung-warung, pasar dan lain-lainnya.

Dibeberapa tempat tersebut masih didapati muda-mudi yang tidak mengenakan masker, dilakukan teguran dan pengarahan pentingnya mematuhi protokol kesehatan termasuk dalam hal mengenakan masker, di samping untuk keselamatan diri, juga untuk keselamatan orang lain.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan melalui Danramil 16/Bds Kapten Inf Roni Mahendra, saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kita tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini, yang bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat itu sendiri dari bahaya sebaran Covid-19, tegas Danramil.(*).