Prediksi Sheffield Wednesday vs Cambridge, EFL League One 2 Januari 2023

oleh -201 views
Sheffield Wednesday vs Cambridge, EFL League One

 

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sheffield Wednesday vs Cambridge, Harapan promosi Sheffield Wednesday akan berusaha untuk memperpanjang tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan liga ketika mereka menjamu Cambridge United pada hari Senin.

Sementara itu, U’s ingin memulai tahun baru dengan kemenangan setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya di League One.

Sheffield Wednesday memulai tahun baru di tempat ketiga, poin yang sama dan selisih gol dengan Ipswich Town, yang saat ini duduk di posisi kedua dengan gol yang dicetak.

Mereka saat ini menikmati 12 pertandingan tak terkalahkan di liga dan akan berusaha mencatat kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Senin setelah mengalahkan Fleetwood Town dan Port Vale dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka tahun 2022, Michael Smith mencetak gol dari titik putih untuk memberi Owls keunggulan setengah waktu Port Vale, sebelum penyerang mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-70 untuk meraih ketiga poin.

Kemenangan 2-0 mewakili clean sheet ketiga berturut-turut Sheffield Wednesday di League One, sementara mereka juga mencatat 13 teriakan di tingkat ketiga musim ini – lebih banyak dari tim mana pun di divisi ini.

Selain memiliki rekor pertahanan yang kuat, Owls juga tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan delapan pertandingan di antaranya menghasilkan kemenangan.

Sementara Sheffield Wednesday menargetkan promosi otomatis, Cambridge saat ini terlibat dalam pertarungan untuk tetap berada di League One.

Dengan tiga kemenangan dari 16 pertandingan terakhir mereka di League One, U menyelesaikan tahun 2022 di posisi ke-19 dengan dua poin memisahkan mereka dari zona degradasi.

Mereka berhasil mengakhiri lima pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Shrewsbury Town pada Boxing Day, tetapi mereka mengakhiri tahun kalender dengan kekalahan 1-0 dari Derby County pada hari Jumat.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama melawan Rams, serangan di babak kedua dari Lewis Dobbin membuat Cambridge mengalami kekalahan tandang ketiga berturut-turut.

Cambridge dihancurkan 6-0 dalam pertemuan tandang musim lalu dengan Sheffield Wednesday, dan setelah mereka dikalahkan 2-0 oleh Owls awal musim ini, U kemungkinan besar akan puas dengan mengambil satu poin dari kontes hari Senin.

Tuan rumah tanpa layanan Dominic Iorfa karena masalah pergelangan kaki, sementara ada keraguan atas ketersediaan Lee Gregory dan Barry Bannan.

Gregory dikesampingkan untuk kemenangan atas Port Vale, sementara Bannan dipaksa keluar lapangan pada menit ke-26 dengan kemenangan 2-0.

Jika Bannan tidak tersedia untuk pertandingan hari Senin maka Will Vaulks kemungkinan akan dibawa ke samping untuk tampil di lini tengah.

Adapun Cambridge, pertahanan mereka dilanda krisis cedera, dengan Zeno Ibsen Rossi, Harrison Dunk dan Lloyd Jones semuanya absen.

Kai Yearns dan Liam Bennett masing-masing telah ditarik kembali dari masa pinjaman mereka dengan Chelmsford City dan Walsall, dan pasangan tersebut dapat dimasukkan dalam skuad hari pertandingan.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Derby, Joe Ironside dapat dimasukkan ke dalam starting lineup untuk memimpin barisan tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Cambridge

Sheffield Wednesday : Dawson; Palmer, McGuinness, James; Mighten, Dele-Bashiru, Vaulks, Byers, Johnson; Smith, Paterson

Cambridge : Mannion; Williams, Okedina, Taylor, Brophy; Digby, Worman; Smith, Knibbs, Tracey; Ironside

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Cambridge: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole