Prediksi Pertandingan Wimbledon vs Lincoln City

oleh -134 views

ATJEHDAILY – Lincoln City mengunjungi Plough Lane pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tuan rumah AFC Wimbledon, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

AFC Wimbledon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Oxford United.

example banner

Jordan Obita (13 ‘) dan Matty Taylor (22’) mencetak gol untuk Oxford United.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir AFC Wimbledon menunjukkan kekuatan pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Dons telah melawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol selama waktu itu.

Lincoln City akan menjalani pertandingan ini setelah menang 5-1 di League One atas Burton Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Lincoln City, pencetak golnya adalah Remy Howarth (4 ‘), Brennan Johnson (7’, 63 ‘), Anthony Scully (56’) dan Harry Anderson (81 ‘). Kane Hemmings (74 ‘) adalah pencetak gol untuk Burton Albion.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Lincoln City turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 7 dari total keseluruhan ini. Tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Bentrokan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke-17 pada 02/11/2019 yang berakhir AFC Wimbledon 1-1 Lincoln City.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Sheffield Wednesday

Bos AFC Wimbledon Glyn Hodges akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.