Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo

oleh -147 views

ATJEHDAILYReal Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menjamu Celta Vigo yang telah direvitalisasi pada Sabtu malam di pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan memasuki kontes setelah bermain imbang 1-1 dengan Elche pada Rabu malam, sementara Celta melanjutkan performa luar biasa mereka dengan sukses 2-1 atas Huesca.

example banner

Madrid ingin meraih enam kemenangan liga berturut-turut pada Rabu malam, dan sang juara memimpin di Estadio Manuel Martinez Valero pada menit ke-20 melalui Luka Modric.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Elche menyamakan skor di awal babak kedua, dan tim asuhan Zidane tidak bisa menemukan yang kedua karena mereka gagal menang di kompetisi teratas Spanyol untuk pertama kalinya sejak akhir November.

Los Blancos tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, mencatat kemenangan atas Sevilla, Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada untuk naik ke posisi kedua.

Juara bertahan hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, tetapi tim Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan lawan mereka, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak menuju 2021.

Madrid akan mengincar kemenangan liga ke-11 mereka musim ini akhir pekan ini, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Celta pada pertandingan terkait selama kampanye 2019-20 dan akan mewaspadai tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

Penampilan Celta sejak Eduardo Coudet menjadi pelatih kepala baru klub sangat luar biasa, menang enam kali dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka di bawah pelatih berusia 46 tahun itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

The Sky Blues telah bangkit dari luar zona degradasi ke posisi delapan dan sekarang hanya dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan keenam, yang menunjukkan perubahan haluan mereka.

Rekor enam kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan telah memberi mereka 23 poin, dan mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Huesca pada Rabu malam.