Prediksi Pertandingan Plymouth vs Gillingham

oleh -87 views

ATJEHDAILY – Home Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Plymouth dan Gillingham, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

The Pilgrims menderita kekalahan 3-2 dari Oxford United di pertandingan terakhir mereka tahun ini, dengan tim yang terus berjuang di belakang. Plymouth hanya unggul empat poin dari zona degradasi, yang berarti status Liga Satu mereka bisa berada dalam bahaya besar di sisa musim ini.

The Gills, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Northampton Town. Karena kedua belah pihak kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan Home Park, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Tercatat, total 15 gol telah tercipta dalam tiga pertemuan sebelumnya antara kedua klub. Dalam pertemuan terakhir mereka di League One Gillingham mengalahkan Plymouth 3-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Fulham

Setelah menghabiskan karir mudanya di raksasa Inggris Liverpool dan Manchester United, Scott Wootton bermain untuk pemain seperti Tranmere Rovers, Peterborough United, dan Nottingham Forest dengan status pinjaman di level senior. Pada musim panas 2013, sang bek menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Leeds United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Spezia

Scott Wootton mencatatkan 66 penampilan untuk los blancos di liga sebelum pindah ke Rotherham United dengan status pinjaman. Pada Agustus 2016, pesepakbola Inggris itu bergabung dengan klub Liga 1 Milton Keynes Dons, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub Stadium MK. Saat ini, Scott Wootton bermain untuk Plymouth Argyle di League Two, di mana dia mengenakan nomor punggung 5.