Prediksi Pertandingan Burnley vs Fulham

oleh -189 views

ATJEHDAILYBurnley akan menjadi tuan rumah Fulham pada Minggu sore dengan peluang untuk unggul delapan poin dari salah satu rival mereka, yang saat ini duduk di posisi ke-18 di klasemen Liga Premier.

Sementara tim tuan rumah mencatatkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, The Cottagers membukukan empat hasil imbang berturut-turut.

example banner

Ada saat di awal musim ini ketika Sean Dyche mengkhawatirkan pekerjaannya di ruang istirahat Burnley di tengah spekulasi bahwa pengambilalihan klub akhirnya bisa diselesaikan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Namun, dengan 11 poin dari enam pertandingan dan jaminan dari pemilik baru, bos Clarets yang sudah lama menjabat itu akan semakin optimis untuk masa depan.

Dyche tidak akan merevolusi grup yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi dia pasti ingin menyempurnakan skuad terbatas selama beberapa minggu mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Napoli

Masih duduk hanya lima poin di atas zona degradasi, mencapai stabilitas klasemen tengah akan menjadi tujuan utama Dyche, meskipun masih ada ruang untuk penundaan lebih lanjut di klasemen jika timnya dapat mempertahankan performa mereka saat ini.

Sementara gol tetap menjadi masalah bagi pakaian Barat Laut, mereka belum kebobolan dari permainan terbuka dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang berlangsung sejak 5 Desember.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Lawan Fulham juga membuat peningkatan signifikan di lini belakang, hanya mencetak empat gol selama jadwal yang termasuk pertandingan dengan Manchester City dan Liverpool.

Meski demikian, Scott Parker akan kecewa karena The Cottagers tetap berada di zona degradasi, meski dengan satu pertandingan di tangan setelah pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur ditunda karena kasus positif virus corona.