Prediksi Pertandingan Bristol Rovers vs Blackpool

oleh -58 views

ATJEHDAILY – Memorial Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Bristol Rovers dan Blackpool, dua tim yang duduk di bagian berlawanan dari meja jelang pertandingan pertama tahun ini, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

Bristol Rovers bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari MK Dons, dan kemenangan atas Blackpool bisa membuat mereka lolos dari zona degradasi di klasemen League One. The Pirates mengalahkan Plymouth 3-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka, yang tentunya memberikan alasan optimisme kepada fans menjelang kunjungan ke Blackpool.

The Seasiders, di sisi lain, bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat berlabuh playoff. Blackpool menderita kekalahan 1-0 dari Shrewsbury Town dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka pasti mampu menyamai Bristol Rovers secara tertutup. Pertemuan dekat akan segera terjadi, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Mark Little adalah bek kanan yang bermain untuk Bristol City. Sedikit memulai karir mudanya di Wolverhampton Wonderers dan dia membuat 27 penampilan untuk tim utama juga. Dia melakukan debut Wolves pada 23 Agustus 2006 dalam pertandingan Piala Liga melawan Chesterfield.

Setelah menghabiskan dua tahun masa pinjaman di Northampton Town, Chesterfield dan Peterborough United, ia menandatangani kontrak permanen dengan Peterborough pada 25 Mei 2010. Bek itu mencetak tiga gol dalam 148 penampilan untuk tim ABAX Stadium, tetapi pada 2014 menolak kontrak baru. menawarkan. Mark Little bergabung dengan Bristol City pada 1 Juli 2014 dan dia telah bermain untuk Robins sejak saat itu.