Beri Kenyamanan di Malam Tahun Baru Polres Sabang Lakukan Patroli dan Tinjau Gereja

oleh -58 views

Laporan | Jalaluddin Zky

Sabang (AD) – Dalam rangka memberikan kenyamanan pada malam tahun baru Polres Sabang, Kamis (21/12/20) malam melakukan patroli mengelilingi pulau Sabang, dan juga meninjau langsung ke rumah ibadah umat Kristiani yang ada di Sabang.

example banner

Pelaksanaan patroli yang dilakukan tersebut itu serta pasukan TNI dan Satpol-PP Kota Sabang, sebelum dilakukan patroli terlebih dahulu digelar apel bersama dihalaman apel Mapolres Sabang.

BACA..  Kesal Dibangunkan, Suami Pukul Istri

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH usai mengambil apel kepada media ini mengatakan, tujuan dilakukan patroli malam ini untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dan Pengunjung ke Kota Sabang.

Bagi pengunjung yang berwisata bisa menikmati keindahan kemolekan pulau ini dengan tenang dan tidak mengkhawatirkan diri dari segala hal, yang terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

BACA..  Polda Aceh: Teroris Yang Ditangkap Densus 88 Berencana Rakit Bom Untuk Aksi Amaliyah di Aceh

“Memeberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat itu merupakan tugas Polisi, maka pada malam ini dengan dibantu TNI dan Satpol-PP kita laksanakan bersama patroli mengelilingi pulau Sabang”, kata Kapolres Muhammadun.

Kapolres menjelaskan, selain melakukan patroli pihaknya juga meninjau langsung rumah ibadah umat Kristiani, yang terletak di jalan Prof A Majid Ibrahim Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

BACA..  Polri Pastikan Konsep PAM Swakarsa Komjen Listyo Sigit Berbeda Dengan Tahun 1998

“Disini kami bertemu dengan pemimpin agama yaitu pendeta serta jamaatnya, yang sedang melakukan ibadahnya. Umat Kritiani senang dan merasakan kedamaian melaksanakan ibadahnya”, jelas Kapolres. (*).